oleh

Menikmati Suasana Malam di Favenue Café Bersama Teman dan Keluarga

Hadir Bernuansa Mural Art Manjakan Pengunjung Berswafoto

Bagi pecinta kuliner dan kongkow bersama teman dan keluarga, bisa menikmati suasana malam hari “Favenue Café“ yang berlokasi di Fave Hotel Karawang Barat yang baru saja di buka pada Sabtu (29/8).
Pengunjung bisa berfoto-foto dengan pose sesukanya di dinding mural. Selain menikmati hidangan menu makanan dan minuman serta mendengar musik.
Sales Marketing Manager M. Fadly Basalamah mengatakan, Favenue Café sangat beda dengan kafe yang lainnya.
Baca Juga: Gardenia Café Sajikan Menu Western dan Lokal, Suguhkan Desain Nuansa Klasik
Sebab, café ini berlokasi tempat terbuka persis halaman Fave Hotel. Menariknya, dalam lokasi café favenue ini, ada wahana selfie dengan bergambar lukisan dinding atau disebut mural.
“Favenue Café hadir nuansa seni mural dibuat khusus untuk menambah susana menjadi berbeda yang ada di depan Fave Hotel,” kata M. Fadly.
Favenue Café mulai buka dari pukul 5 Sore hingga 10 malam dengan mengikuti protokol kesehatan.
“Kami menyiapkan tempat cuci tangan dan masker sesuai dianjurkan Dinas Kesehatan. Harga Menu makanan sangat terjangkau, khususnya para kawula muda dari harga Rp18 ribu sampai Rp30 ribu menu unggulan.
Khusus hari weekend, kami selalu memberikan doorpize bagi pengunjung dan hiburan live musik diiringi Foxigen Band,” paparnya.
Sejak Covid-19, M.Fadly menuturkan, masih ada restoran dan perhotelan sedikit demi meraba menuju lebih baik di Karawang. Kini banyak tempat baru dalam menumbuhkan ekonomi kreatif, salah satu di Fave Hotel.
“Semoga ini bisa bisa menambah pendapatan daerah Karawang,” ungkapnya.(ddy/vry)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *