Rawan Laka Lantas, Tanjakan Sabrino Kembali Menelan Korban

0 Komentar

CIJAMBE – Sebuah truk pengangkut semen dari Purwakarta menuju proyek kandang ayam di Desa Cirangkong, terbalik di tanjakan Sabrino, Kampung Sukamanah, Desa Cijambe Kecamatan Cijambe, Selasa (1/9).
Warga kampung Sukajaya RT 11/04, Desa Cijambe Jamal (30), mengungkaokan jika di tanjakan tersebut sering terjadi kecelakaan, akibat kendaraan tidak kuat menanjak.
“Memang di sini sering terjadi kecelakaan biasanya akibat kendaraan tidak kuat menanjak, terlebih kendaraan yang membawa material penuh,” jelasnya.
Ditambah lagi, kondisi tanjakan sabrino posisinya cukup menanjak. Camat Cijambe, Agung mengungkapkan dengan seringnya terjadi kecelakaan di sana maka pihaknya akan mengusulkan dana kewilayahan untuk dibangunkan kembali jalan.
“Iya dari laporan warga memang sering terjadi kecelakaan, warga dari 4 desa juga sudah mengusulkan pembangunan jalan lagi untuk menghindari tanajakan tersebut pada Musrenbang lalu,” jelasnya.
Beruntung kejadian tersebut tidak memakan korban jiwa, namun sempat menyendat lalu lintas sekitar jalan Cijambe-Cirangkong.(idr/ded)

0 Komentar