oleh

Relawan Projo Pertanyakan Janji Jokowi

Program Satu Juta Rumah Rakyat Belum Teralisasi
PURWAKARTA-Ketua Relawan Pro Jokowi Kabupaten Purwakarta Asep Burhana pertanyakan kelanjutan pembangunan Perumnas Royal Campaka yang tidak kunjung arah.
Bahkan hingga menjelang tahun 2020 belum juga nampak pembangunan unit satupun di lokasi perumnas yang beralamat di Desa Campaka Kec Campaka tersebut.
Padahal menurut Asep, Perumnas Royal Campaka merupakan mimpi rakyat Indonesia khususnya di Kabupaten Purwakarta.
“Hari ini kebututan papan atau rumah tinggal merupakan kebutuhan mendesak, itu sebabnya Presiden Jokowi menggulirkan program satu juta rumah rakyat, termasuk Perumnas Royal Campaka di Purwakarta,” ujar Asep kepada Pasundan Ekpsres.
Selain mempertanyakan kapan akan dibangun sebagai realiasi janji Jokowi, Asep Burhana berharap peran pemerintah daerah Kabupaten Purwakarta ikut juga mengawal dan membantu pembanguban unit tanpa halangan.
“Sikap kami ini diantaranya menindaklanjuti keluhan masyarakat yang mengaku telah memboking sejumlah unit, nah konsumen tersebut jelas berharap dan menanti kepastian pembangunan unit segera terealisasi,” lanjutnya.
Atas mangraknya pembangunan Perumnas Royal Campaka di Kabupaten Purwakarta, Asep berharap pembangunan ke depan secepatnya bisa dilaksanakan.
“Mari sama-sama kita mendukung program pemerintah pusat, mewujudkan rumah rakyat adalah sebuah perjuangan. Maka atas nama relawan Pro Jokowi, Projo Purwakarta akan mengawal dan mengawasi pembangunan Perumnas Royal Campaka jika terjadi hal hal yang dapat menghambat pembangunan,” tegasnya.(ysp)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *