oleh

Dorong Pembangunan, Pemkab Subang Sambut Investasi

SUBANG – Presiden Direktur PT. Megalopolis Manunggal Industrial Development Kazuo Sudo, kunjungi kantor Bupati Subang, kunjungan itupun diterima langsung oleh Bupati Subang, H.Ruhimat, diketahui kemudian kunjungan Kazuo Sudo dalam rangka meningkatkan investasi di Kabupaten Subang, Rabu (2/9).
Bupati Subang menyambut baik kedatangan Presdir dan jajaran dari PT. Megalopolis Manunggal Industrial Development. Pertemuan tersebut adalah pertemuan tindaklanjut sebelumnya pada bulan Oktober 2019.
Dalam kesempatan itu, Bupati Subang H.Ruhimat menyampaikan pemerintah Kabupaten Subang saat ini sedang giat-giatnya melakukan percepatan pembangunan dalam segala aspek, salah satu yang menjadi fokus perhatian Pemerintah Kabupaten Subang adalah pada sektor investasi di segala bidang, baik itu industri, pariwisata, maupun investasi lainnya yang secara langsung akan menunjang pelaksanaan percepatan pembanguan di Kabupaten Subang .
“Ada beberapa wilayah di Kabupaten Subang yang dapat menjadi kawasan industri terintegrasi seperti Kawasan Industri MM2100 yang di kelola PT. Megalopolis Manunggal Industrial Development, seperti dicontohkan ada wilayah seluas 1800 ha di wilayah Pabuaran yang berdampingan dengan kawasan industri Surya cipta,” ungkapnya.
Selain di wilayah Pabuaran, dijelaskan Ruhimat ada wilayah lainnya yang siap investasi seluas 1100 ha di dekat exit tol KM 115 yang akan bersebelahan dengan RNI Manyingsal. Selain itu untuk mendukung koneksi akses ke pelabuhan patimban, Ruhimat menyampaikan saat ini telah disetujui trase jalan Tol menuju Patimban sehingga tidak perlu khawatir untuk akses Jalan Tol karena nantinya akan ada exit toll di KM 89. (idr/ded)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *