oleh

Selain Mengingatkan Protokol Kesehatan, TNI Beri Masker kepada Masyarakat

SUBANG-Masyarakat harus tetap waspada mengingat pandemi Covid-19 berakhir. Harus tetap memperhatikan protokol kesehatan.
Sertu Rudi Koswara Babinsa AD Kelurahan Soklat Kecamatan Subang mengaku terus berusaha untuk mengingatkan masyarakat agar mematuhi protokol kesehatan.
“Kami selalu mengingatkan kepada masyarakat pentingnya menerapkan protokol kesehatan. Mari kita saling menjaga diri agar tetap sehat terhindar dari Covid-19,” ungkapnya kepada Pasundan Ekspres.
Selain mengingatkan masyarakat, langkah konkrit yang dilakukannya yakni dengan membagikan sejumlah masker. Seperti dilakukan kepada masyarakat RW 13, Rabu (2/9).
“Kami mengajak masyarakat untuk selalu menerapkan protokol kesehatan sesuai dengan anjuran pemerintah yaitu pakai masker, cuci tangan dengan sabun dan air mengalir, jaga jarak,” jelasnya.
Sementara itu, Danramil 0501/Subang Kapten Infanteri Karsa memastikan pihaknya tetap mendukung upaya pemerintah dalam rangka mencegah penyebaran Covid-19. Dia mengajak masyarakat untuk bisa melindungi dirinya dari ancaman Covid-19.
“Penyebaran covid-19 sampai saat ini masih sangat mengkhawatirkan. Siapa lagi yang peduli kalau bukan mulai diri kita sendiri,” kata Danramil.(ysp/ded)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *