SDM PKH Edukasi Protokol Kesehatan

0 Komentar

SUBANG-SDM Program Keluarga Harapan (PKH) Kabupaten Subang ikut menyukseskan program pemerintah dalam mengedukasi masyarakat agar menerapkan protokol kesehatan. Keterlibatan SDM PKH ini sangat penting dalam mencegah penyebaran Covid-19 mengingat langsung bersentuhan dengan masyarakat.
Koordinator SDM PKH Kabupaten Subang, Akhmad Basuni mengatakan, SDM PKH selalu mengedukasi para keluarga penerima manfaat program agar menerapkan protokol kesehatan. Mulai dari mencuci tangan, menggunakan masker dan menjaga jarak.
“SDM PKH mendampingi banyak keluarga penerima manfaat (KPM), mereka sasaran edukasi protokol kesehatan oleh SDM PKH,” ungkapnya kepada Pasundan Ekspres, beberapa waktu lalu di Graha Pena Pasundan Ekspres.
Dia berharap, selain KPM menerapkan protokol kesehatan, juga mengedukasi tetangganya untuk menerapkan protokol kesehatan. “Harapannya nanti mereka para KPM ini saling mengingatkan satu sama lain dan mengingatkan kepada warga sekitarnya untuk menerapkan protokol kesehatan,” ujarnya.
Basuni menjelaskan, selain melakukan edukasi protokol kesehatan, SDM PKH pun ada yang berinisiatif untuk membagikan masker secara gratis kepada masyarakat.
“Kami apresiasi kepada SDM PKH yang terus berjuang melakukan edukasi protokol kesehatan dan juga membagikan masker secara gratis,” pungkasnya.(ysp/sep) 

0 Komentar