Terima Banyak Panggilan Bengkel dari Luar

0 Komentar

NGAMPRAH-Salah satu profesi yang masih bertahan dimasa pandemik adalah mekanik otomotif. Seperti yang di alami oleh Din Syarifudin, mekanik mobil jadul (Jaman Dulu) banyak menerima panggilan untuk datang ke rumah konsumen. Mulai dari sekedar servis ringan hingga turun mesin Ia jalani.
“Sebelumnya, saya ada bengkel sendiri, namun semenjak Covid-19, sepertinya konsumen lebih nyaman memperbaiki kendaraan di rumahnya,” ujar Din kepada Pasundan Ekspres, Kamis (8/10).
Din yang sudah menggeluti bidang otomotif sejak tahun 1997 sudah memiliki pelanggan tetap, sehingga ketika keadaan pandemi pun masih kerap dipanggil konsumen. “Ya meskipun ada penurunan omzet, tapi tetap berjalan meskipun dalam keadaan pandemi,” ujarnya.
Din mengatakan, keadaan mengerikan seperti ini tidak menjadi surut untuk berusaha. Pasalnya, profesi yang digelutinya telah memberikan berkah bagi keluarganya. “Mau tidak mau saya tetap keluar rumah jika ada panggilan, karena itu profesi saya, dan alhamdulilah ada pendapatan,” jelasnya.(eko/sep)

0 Komentar