Tidak Terdampak Kasus Inisial "W" Pemkab Subang Kembali Persiapkan Rotasi Mutasi

0 Komentar

SUBANG-Tiga orang pejabat esselon II di lingkungan Pemkab Subang mengikuti uji kompetensi yang digelar Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Subang, Kamis (8/10). Diantaranya adalah Memet Hikmat (PLT Inspektur Irda Subang), dr. Nunung Syuhaeri MARS (Kepala Dinas Kesehatan Subang), dan H. Hidayat (Kepala BPBD Subang).
Kepala BKPSDM Subang melalui Kepala Bidang Mutasi, Doan Pahlevi mengatakan uji Kompetensi tersebut merupakan kewajiban yang ditugaskan Bupati selaku penjabat pembina kepegawaian, sebelum melakukan rotasi mutasi jabatan pimpinan tertinggi (JPT). Dalam pelaksanaan uji kompetensi tersebut dilakukan oleh Tim Panita Seleksi (Seleksi) yang dipimpin langsung oleh Sekertaris Daerah (Sekda). “Nanti hasilnya akan dilaporkan ke Bupati Subang,” kata Doa saat dihubungi Pasundan Ekspres, kemarin.
Disinggung soal pelaksanaan Open Bidding, BPKSDM belum bisa memastikan kapan waktu pelaksanaan seleksi tersebut untuk mengisi sejumlah JPT yang kosong. “Kami belum bisa memastikan karena belum mendapat petunjuk dari Bupati Subang, kapan akan digelar Open Bidding itu,”ujarnya.
Kepala Dinas Kesehatan Subang, dr. Nunung Syuhaeri MARS saat dikonfirmasi membenarkan dirinya mengikuti uji kompetensi tersebut. “Mudah-mudahan sesuai dengan harapan,” ujarnya.
Seperti diketahui, ada beberapa JPT yang kosong atau masih dijabat Pelaksana Tugas (Plt), seperti Kepala Inspektorat Daerah, Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Penelitian dan Pengembangan Daerah (BP4D), Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi (Disnakertrans) dan Asisten Daerah.(ygo/sep)
 

0 Komentar