Fosil Purba DPRD Purwakarta Sumbang Pokir Pembangunan

Fosil Purba DPRD Purwakarta Sumbang Pokir Pembangunan
ADAM SUMARTO/PASUNDAN EKSPRES FOTO BERSAMA: Anggota Fosil Purba DPRD Purwakarta saat berfoto bersama. Fosil Purba mengapresiasi kinerja pemerintah daerah Kabupaten Purwakarta di bawah pimpinan Bupati Anne Ratna Mustika.
0 Komentar

PURWAKARTA-Forum Silaturahmi Purnabakti (Fosil Purba) DPRD Kabupaten Purwakarta mengapresiasi kinerja pemerintah daerah Kabupaten Purwakarta di bawah pimpinan Bupati Anne Ratna Mustika atau Ambu Anne. Fosil Purba menilai jika selama dua tahun terakhir ini Ambu Anne berhasil menjalankan roda pemerintahan dengan baik.
Demikian disampaikan Juru Bicara Fosil Purba DPRD Purwakarta Toto Suwarto melalui rilisnya kepada Pasundan Ekspres, Ahad (17/1).
Toto menyebutkan, pada pertemuan anggota Fosil Purba di Gedung Yasri, Jl. Veteran Purwakarta pekan lalu, pihaknya membahas kinerja kepemimpinan Bupati Purwakarta. “Kami menilai roda pemerintahan telah berjalan dengan baik dan kami mendukung berbagai kebijakan Bupati Purwakarta,” ucapnya.
Menurut Toto, selama ini para anggota Fosil Purba juga telah mengisi ruang-ruang pengabdian dalam berbagai bentuk di tengah-tengah masyarakat Purwakarta.
“Jika tidak bisa dibilang sempurna, kami melihat kinerja pemerintahan Kabupaten Purwakarta sudah bagus. Karenanya, ke depan harus tetap dipertahankan, termasuk dalam konteks pelayanan publik,” kata Toto.
Dirinya juga menegaskan, para anggota Fosil Purba mempunyai kewajiban memberikan sumbangsih berupa pokok-pokok pemikiran terhadap proses penyelenggaraan program pembangunan di Kabupaten Purwakarta.
“Baik itu pembangunan infrastruktur, sosial, politik, budaya dan lain sebagainya. Sehingga kami mengharapkan Kabupaten Purwakarta ke depannya bisa lebih maju dalam berbagai hal,” ujarnya.
Toto juga mengungkapkan jika selama ini Fosil Purba tetap berperan untuk kemajuan Purwakarta baik secara langsung maupun tidak langsung. “Kami selalu terpanggil untuk melakukan suatu inovatif kepada masyarakat, baik secara langsung atau tidak langsung. Sehingga dapat memberikan sosialisasi juga solusi terkait program pembangunan dan lain sebagainya,” ucap Toto.
Toto memastikan pada dasarnya Fosil Purba tidak pernah berhenti memberikan dukungan terhadap pelaksanaan program-program pemerintah. Bahkan, pihaknya memuji pemerintahan yang dipimpin Ambu Anne.
Pasalnya, Purwakarta hari ini merupakan tindak lanjut dari program-program yang dulu mereka dukung saat masih menjabat sebagai anggota DPRD Purwakarta. “Bagus tentunya, karena itu pula Purwakarta pantas mendapatkan predikat istimewa,” ujarnya.(add/vry)
 

0 Komentar