Margin Wieheerm Jalani Ritual Jelang Nikah

Margin Wieheerm
0 Komentar

Margin Wieheerm akan menjadi istri Ali Syakieb, pada awal Februari mendatang. Berdasarkan undangan yang beredar di media sosial, keduanya akan menikah pada 3 Februari 2021 di Bandung, Jawa Barat.
Jelang pernikahan, ada beberapa rangkaian acara yang akan dijalani Margin Wieheerm. Tak hanya pengajian, namun ada pula prosesi upacara ngaras dan siraman, yang akan berlangsung di salah satu hotel di Bandung.
Hal tersebut diketahui lewat unggahan Margin di Insta Story pada 28 Januari 2021. Dalam unggahan tersebut, dia tampak mengunggah ulang postingan MC pernikahannya nanti.
Dalam unggahannya, sang MC menuliskan, “Persiapan acara untuk pengajian, ngaras, dan siraman @marginw.”
Sebagaimana diketahui, Ali Syakieb dikabarkan dekat dengan Margin Wieheerm usai putus dari aktris Citra Kirana. Namun keduanya memilih untuk menutup rapat hubungan mereka hingga akhirnya go public pada 2019.
Sementara itu, akad nikah dan resepsi pernikahan akan berlangsung pada Sabtu, 6 Februari 2021 di sebuah lokasi di Lembang, Jawa Barat.
Masih dengan mematuhi protokol kesehatan, sumber menyebut bahwa acara tersebut digelar dalam tiga sesi, yakni akad nikah yang berlangsung sekitar pukul 10.00-13.00 WIB, dan dilanjutkan dengan resepsi sore hingga malam, pada pukul 16.00-18.00 WIB dan 19.00-21.00 WIB.
“Tanggal 6 baru akad nikah sama resepsi,” jelasnya.
“Akad nikah pagi, tamunya pejabat, pagi sekitar jam 10 kalau nggak salah sampai jam 1 siang. Kalau resepsinya dibagi dua, jam 4 sampai 6 sore, abis itu lanjut lagi jam 7 sampai 9 malam,” tukasnya.
Margin Winaya Hermawan alias Margin Wierheem resmi bertunangan dengan Ali Syakieb pada Sabtu (23/1). Margin terbilang cukup muda di usianya yang baru 20 tahun. Perempuan kelahiran 8 Juli 2000 ini memiliki darah campuran Indonesia dan Pakistan. Margin memiliki paras yang cantik khas wanita Timur Tengah.
Selain punya wajah cantik, Margin juga memiliki tubuh yang indah. Margin sukses berkarir di dunia hiburan tanah air. Dia aktif menjadi aktris, model, dan penyanyi.
Punya karir cemerlang dan pesona yang memukau, dia juga punya banyak pengikut di media sosial Instagram.

0 Komentar