oleh

Makin Memudahkan Mahasiswa, Unsub dan bank bjb Launching Aplikasi SIAKAD dan bjb Edupay

SUBANG-Universitas Subang (Unsub) bekerjasama dengan bank bjb Cabang Subang secara resmi melakukan launching aplikasi SIAKAD dan bjb Edupay secara daring, Senin (8/2) di Kampus I Universitas Subang. Aplikasi ini akan mempermudah pembayaran kuliah mahasiswa Unsub.

Kepala Cabang bank bjb Subang Dodi Setiawan mengucapkan terimakasih atas terselengaranya acara launching aplikasi SIAKAD Universitas Subang dengan Edupay bank bjb dengan baik.

“Tujuan kerjasama ini adalah memberikan layanan pembayaran biaya Pendidikan melalui bjb edupay secara real time dan online melalui seluruh delivery channel bank bjb. Sehingga memudahkan bagi peserta didik di Universitas Subang ini dalam melakuan pembayaran baik di kantor bank bjb maupun melalui bjb digi yang dapat dilakukan kapan saja dan dimana saja,” ujar Dodi Setiawan.

Rektor Universitas Subang Dr. Moeslihat Komara berharap, dengan adanya kerjasama ini diharapkan dapat membawa berkah untuk Unsub maupun bank bjb. Dengan hadirnya Edupay BJB juga akan mempermudah proses pembayaran kewajiban keuangan mahasiswa.

“Membawa berkah dan manfaat untuk kedua belah pihak. Universitas Subang sudah memiliki sistem administrasi akademik dan administrasi (Siakad). Akan memberikan informasi yang terbuka dan realtime. Baik sistem akademik maupun keuangan. Diberlakukan sejak tahun 2019,” ujar Rektor Unsub Dr. Moeslihat Komara.

Dr. Moeslihat berharap dengan makin mudahnya transaksi keuangan secara elektronik kehadiran aplikasi bisa lebih memudahkan mahasiswa. Selain itu, para dekan dan rektorat bisa mengakses secara terbuka dan realtime.(red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *