Bi Nina: Semoga Pers Tetap Menjaga Keseimbangan Informasi

Bi Nina: Semoga Pers Tetap Menjaga Keseimbangan Informasi
Nina Nurhayati, Anggota DPRD Jawa Barat.
0 Komentar

SUBANG-Momentum Hari Pers Nasional tahun 2021 diharapkan pers khususnya di Jawa Barat dapat terus menjaga kesimbangan informasi. Demikian diungkapkan Nina Nurhayati atau Bi Nina, Anggota DPRD Jawa Barat Fraksi NasDem Persatuan Indonesia.

“Saya ucapkan selamat hari Pers Nasional, semoga seluruh insan pers se-Indonesia, khususnya Jawa Barat selalu menjaga keseimbangan informasi. Serta yang paling penting jangan sampai ada hoaks,” ungkap Bi Nina Nurhayati, saat dimintai tanggapan di rumah tinggalnya, 9 Februari lalu.

Terlebih, saat ini informasi sangat cepat sekali menyebar luas, sedangkan pembaca atau yang melihat informasi tidak semuanya kritis. “Kebanyak mereka langsung menyebarluaskan tanpa mencari terlebih dahulu informasi yang didapatkan,” tambah Bi Nina.

Baca Juga:Datangi Pesantren Terkena Banjir, Legislator PKB Terobos Lokasi Terisolir dan Serahkan Bantuan Rp250 JutaMengejutkan! Ini Fakta Detik-detik Jatuhnya Sriwijaya Air Temuan KNKT

Selain itu, Bi Nina mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada semua media, baik media elektronik maupun media cetak karena selalu memberikan dan menyebarluaskan informasi, dari mulai lingkup nasional hingga daerah.

“Bahkan saya berharap pers di kabupaten selalu menjaga profesionalisme yang sangat tinggi. Jangan sampai pers berpihak pada salah seorang atau kelompok tertentu,” pungkas Bi Nina.(adv/red)

0 Komentar