PT KJIE Salurkan Bantuan untuk Korban Banjir Karawang

PT KJIE Salurkan Bantuan untuk Korban Banjir Karawang
PT. KJIE Karawang menyerahkan bantuan untuk korban banjir Karawang yang diserahkan melalui Kodim Karawang.
0 Komentar

KARAWANG-Warga yang terkena dampak banjir di Kabupaten Karawang, Jawa Barat, mendapat bantuan dari PT KJIE dan San Diego Hills, Rabu (10/2).

“Bantuan ini lahir dari niat tulus untuk sekedar meringankan beban para warga yang terdampak banjir, kiranya dapat diterima dengan ikhlas,” kata Town Manager PT Karawang Jabar Industrial Estate (KJIE), Thomas, saat serah terima bantuan di kompleks Kodim Karawang.

Dikatakan, bantuan dari CSR kedua perusahaan tersebut, antara lain berupa 110 dus makanan instan dan 300 dus air mineral.

Baca Juga:Peduli Banjir Pantura, Partai Golkar Hari Ini Akan Bawa 5 Truk Bantuan untuk Daerah TerisolirBanjir Mulai Surut, Ini Status TMA Sungai Cipunagara

Bantuan dari KJIE dan San Diego Hills tersebut telah diserahkan dan diterima oleh Kapten Inf Moh Syaiin, untuk selanjutnya diteruskan ke masyarakat yang terdampak banjir.

Kapten Moh Syaiin pada kesempatan itu mengucapkan terima kasih atas kepedulian PT KJIE dan San Diego Hills. “Bantuan yang diberikan tersebut akan segera kami didistribusikan kepada para warga korban banjir,” paparnya.(red)

0 Komentar