oleh

Bebas dari Jeratan Narkoba Catherine Wilson Bosan Menjanda, Mengaku Ingin Menikah Lagi

Catherine Wilson mulai bangkit setelah terseret kasus narkoba pada Juli 2020 lalu. Kali ini, ia mengaku ingin menikah lagi karena telah bosan menjanda. Bukan itu saja, bintang film Tali Pocong Perawan ini mengungkapkan telah memiliki kekasih.

Nama Catherine Wilson pun berada di jajaran trending Google pada Jumat, 19 Februari 2021. Secara tegas, ia juga mengaku sangat menyesal telah mengonsumsi barang haram tersebut.

Catherine Wilson terbuka soal percintaannya pada Feni Rose. Catherine mengatakan dirinya ingin menikah setelah menjanda selama delapan tahun. Diketahui bahwa aktris 39 tahun itu sebelumnya menikah dengan Achmad Muchlas Arofat pada 2012 namun bercerai setelah tujuh bulan menjalin rumah tangga.

“Menikah? Mau. Iya siapa sih yang betah lama-lama sendiri ya. Didoain aja mudah-mudahan. Ya mungkin karena kemarin ada kejadian ini jadi semuanya, rencana-rencana agak berantakan,” kata Catherine dilansir Pasundan Ekspres dari YouTube Trans TV Official diunggah pada Kamis (18/2).

Catherine juga tersenyum ketika ditanya soal calon suaminya. Dia berharap bahwa sang sosok pria yang tak disebutkan tersebut masih menunggunya meski Catherine sempat terjerat kasus narkoba.

Selain itu, Catherine juga membahas soal menjanda selama bertahun-tahun. Ia mengatakan tidak betah dan ingin segera memiliki pendamping hidup.

“Aduh gak betah menjanda. Gak enak. Pengen banget karena kan udah pernah ngerasain hidup berumah tangga ya. Jadinya ya pasti enak ya, soalnya mau bagaimanapun kalau aku sibuk, terus juga sama keluarga sama teman-teman. Pasti kan pas udah waktu istirahat di rumah tuh pengen ada orang buat sharing gitu,” lanjutnya mengakhiri wawancara dengan wartawan. (bbs/idr)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *