Fakta-fakta Seputar Perselingkuhan Ayus dan Nissa Sabyan, dari Skandal Selama 2 Tahun Sampai Akhirnya Ngaku Dibongkar Keluarga

Nissa Sabyan
Perselingkuhan Ayus dan Nissa Sabyan akhirnya dibongkar keluarga
0 Komentar

Kabar perselingkuhan yang dilakukan oleh Ayus dengan Nissa Sabyan ramai diperbincangkan publik di jagat maya. Ririe Fairus istri Ayus akhirnya mengajukan gugatan cerai ke Pengadilan Agama Jakarta Utara.

Tia, adik kandung Ririe Fairus alias Eri Fitriyah buka suara terkait isu perselingkuhan kakak iparnya, Ayus Sabyan dengan vokalis Sabyan Gambus, Nissa Sabyan. Ia mengatakan jika perselingkuhan itu sudah terjadi sejak dua tahun belakangan.

Tia juga menyampaikan jika Ririe selama ini terus memendam semua permasalahan yang terjadi terkait perselingkuhan itu. Ia juga sebenarnya tidak ingin menceritakan permasalahan ini kepada siapapun.

Baca Juga:Sekolah Tidak Boleh Mewajibkan atau Melarang Murid Mengenakan Seragam Beratribut Agama, Kadisdik Purwakarta: Siswa Sudah TerbiasaKedigdayaan Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo Mulai Mudar

“Iyaa (dua tahun), karena selama ini kakak saya memendam semuanya dan tak ingin menceritakan pada siapa-siapa,” ujar Tia, dikutip Pasundan Ekspres dari sebuah unggahan di YouTube.

Melihat Ririe yang selalu memendam perasaan terkait perselingkuhan itu membuat pihak keluarga akhirnya sepakat untuk membukanya ke publik. Padahal, Ririe sendiri sangat enggan membuka skandal Ayus Sabyan dan Nissa Sabyan ke publik.

“Kakak saya juga nggak bercerita pada orangtua, ya pasti semua kaget,” katanya.

Pihak keluarga pun akhirnya memberikan dukungan untuk membuka kasus ini ke publik. Terbukanya kasus ini memang diakui sebagai bentuk dukungan keluarga kepada Ririe.

Ayus Akui Perselingkuhan

Sedangkan Adik Ayus Sabyan, Fadhila Nova juga turut membenarkan perselingkuhan sang kakak dengan Nissa Sabyan. Bahkan, menurutnya mereka sudah blakblakan mengakui saling cinta.

“Kalau ini (perselingkuhan) hanya dugaan, pastinya abang saya dan Nissa akan menyangkal. Tapi Mereka berdua mengakui, mereka memang saling mencintai,” kata Fadhila, dikutip dari acara talkshow di televisi swasta, Kamis (18/2).

Sebelumnya, Fadhila sendiri sudah sempat menemui Nissa untuk menyudahi hubungannya dengan Ayus. Namun, usaha itu gagal karena mereka terus ketahuan menjalin hubungan berulang kali.

Baca Juga:Bunuh Lelaki yang Hendak Memperkosanya, Gadis Berusia 16 Tahun Terancam Seumur Hidup(E-Paper) Pasundan 19 Februari 2021

Bahkan, ketika sudah diketahui orangtua, Ayus tetap keukeuh mempertahankan jalinan asmaranya dengan Nissa. Hal ini membuat Ririe Fairus, sang istri tak kuat lagi.

“hal itu (perselingkuhan), terjadi lagi yang ketiga kali, keempat kali. Kak Erie (Ririe) akhirnya memutuskan untuk berpisah,” kata Fadhila.

0 Komentar