FIFGROUP Cabang Pamanukan Salurkan Sembako Bagi Warga Pasca Banjir

FIFGROUP Cabang Pamanukan
0 Komentar

PAMANUKAN- Bantu ringankan beban warga korban terdampak banjir, FIFGROUP Cabang Pamanukan salurkan sembako bagi warga pasca banjir di Kampung Baru Desa Mulyasari Kecamatan Pamanukan Kamis (18/2). Sebelumnya FIFGROUP Cabang Pamanukan juga menyalurkan bantuan serupa untuk warga di beberapa lokasi yakni di Desa Bobos dan Tegalurung Kecamatan Legonkulon, Desa Lengkong Jaya Kecamatan Pamanukan, Lokasi Pengungsian Masjid Al Mukhlisin serta di Kecamatan Haurgeulis, Indramayu.

Kepala  FIFGROUP Cabang Pamanukan Denny P Hutagaol mengatakan bantuan yang disalurkan merupakan wujud kepedulian dari FIFGROUP Cabang Pamanukan untuk masyarakat di Pamanukan sendiri dan Pantura Subang mulai alami musibah banjir sejak 8 Februari 2021 dan hingga saat ini dampak banjir tersebut masih dirasakan oleh warga.

“Maka kami ingin turut serta membantu meringankan beban bagi para warga yang terdampak banjir, dengan menyediakan kebutuhan pokok yang dapat dimanfaatkan oleh warga,” kata Denny.

Baca Juga:ASN di Karawang Tidak akan Terima Tunjangan Penghasilan, Ini AlasannyaDugaan Mega Korupsi Rp20 Triliun di BPJS Ketenagakerjaan, Kejagung Belum Tentukan Tersangka

Selain itu, FIFGROUP Cabang Pamanukan juga terus berupaya membantu yakni dengan menyediakan air bersih bagi warga yang hingga saat ini dibeberapa titik masih kesulitan mendapatkan air bersih.

“Kami sudah menyiapkan air bersih juga sebanyak 9000 liter bagi warga, titik-titik lokasinya sedang kami survey untuk nanti didrop langsung ke lokasi, tapi sebelumnya kami juga sudah menyalurkan air bersih untuk warga di Desa Rancasari” imbuhnya.

Sementara salah satu warga di Kampung Baru Dadang Dimyati berterimakasih pada FIFGROUP Cabang Pamanukan yang sudah menyediakan waktu dan memberikan bantuan bagi warga di RT22 Kampung Baru Desa Mulyasari.

“Ini tentu sangat berharga bagi kami, pasca banjir ini masih ada kesulitan termasuk diantaranya kebutuhan logistik yang memang sangat dibutuhkan warga,” jelasnya.

Ia juga mendoakan agar apa yang telah disalurkan oleh FIFGROUP Cabang Pamanukan dapat menjadikan ladang pahala dan berkah. Lalu, bantuan yang didistribusikan juga langsung dikemas oleh warga untuk nantinya didistribusikan secara langsung pada warga.

“Alhamdulilah bantuan ini kami terima dan langsung kami kemas untuk nantinya disalurkan secara langsung pada warga,” tutupnya.

0 Komentar