Milangkala Ke-19, SMAN 1 Pasawahan Purwakarta Optimis di Tengah Adaptasi Kebiasaan Baru

SMAN 1 Pasawahan purwakarta
Kepala SMAN 1 Pasawahan Tanty Erlianingsih saat membacakan puisi diiringi Grup Angklung Katumbiri. ADAM SUMARTO/PASUNDAN EKSPRES
0 Komentar

Lebih lanjut Tanty menjelaskan, dalam lima bulan terakhir ini pihaknya terus melakukan berbagai inovasi. Mulai dari perluasan lahan parkir, pembangunan ruang guru, pembangunan lapangan basket, berbagai rehab, hingga pembangunan taman. “Untuk pembangunan taman di antaranya Taman Literasi dan Taman Sekolah Siaga Kependudukan,” ucapnya.

Pihaknya juga mengupayakan pemenuhan sarana prasarana lainnya, terutama yang mendukung kegiatan kesiswaan. “Di antaranya seperti pembuatan studio mini, pembagian kuota, dan sarana prasarana terkait IT lainnya,” kata Tanty.

Dengan berbagai pembangunan dan target yang telah serta akan dipenuhi itu, Tanty berharap pada Milangkala Ke-19 ini, SMAN 1 Pasawahan semakin maju dan berkontribusi terhadap dunia pendidikan. “Sehingga komitmen kami untuk memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat dan siswa bisa terwujud dengan dukungan semua stakeholder,” ucapnya.(add)

0 Komentar