oleh

Yayasan Bina Ul-ummah Lembang Peduli Banjir Pamanukan

SUBANG-Bantuan warga terdampak banjir di Pamanukan dan sekitarnya mendapat perhatian dari berbagai elemen masyarakat bukan hanya dari Subang. Kali ini Yayasan Bina Ul-ummah Lembang turut peduli dan membantu warga terdampak banjir di Pamanukan, Jumat (19/2).

Ketua Yayasan Bina Ul Ummah Lembang Ust. Mochamad Taufiq ST menyampaikan, bantuan ini merupakan program lembaga pendidikan di bawah naungan Yayasan Bina Ul Ummah. Yang digalang sejak tahun sebelumnya untuk kepentingan program peduli sosial masyarakat dan bencana alam.

“Kita dengar di Pamanukan ini banjir dan perlu mendapat bantuan, Ini adalah donasi dari para orang tua wali, yang kemudian kita salurkan kepada warga terdampak banjir di Pamanukan,” katanya.

Ketua Panitia donasi Olga Julieta menambahkan, bantuan yang dibawa untuk korban banjir Pamanukan berupa sembako dan barang, seperti beras, mie instan, alat kebersihan dan kebutuhan lainnya senilai Rp 11 jutaan.

“Semoga dengan bantuan ini dapat meringankan beban warga terdampak, dan mudah-mudahan banjir segera surut dan ekonomi pulih kembali,” tuturnya.

Yayasan Bina Ul Ummah menyelenggarakan pendidikan SMPIT dan SDIT Ibnu Khaldun dan TKIT.

Bantuan dipusatkan di Klinil Ihsan Pamanukan, yang kemudian disalurkan ke warga lingkungan sekitar Pamanukan.(dan/ded)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *