Yayasan Ganas Taiwan Peduli Salurkan Bantuan untuk Korban Banjir Pamanukan

Yayasan Ganas Taiwan Peduli
0 Komentar

SUBANG-Bantu warga Pantura Subang yang terdampak banjir, Yayasan Ganas Taiwan Peduli menyalurkan langsung bantuan ke beberapa lokasi.

Ketua Dewan Pembina Yayasan Ganas Taiwan Peduli,  Imam Munandar mengatakan Yayasan Ganas Taiwan Peduli adalah lembaga sosial yang menaungi warga Kabupaten Subang yang pernah dan sedang bekerja di Taiwan.

Sebagi bentuk kepedulianya terhadapa daerah sendiri pihaknya  menghimpun donasi untuk membantu warga Pantura Subang yang terdampak banjir.

Baca Juga:Perbaikan Jaringan!! Akan dilakukan Pemadaman Listrik di Daerah Ini, Cek Wilayahnya DisiniPeduli Sesama, IAIN Syekh Nurjati Bantu Korban Banjir di Pamanukan

Kami sudah dua kali menyalurkan langsung bantuan ke beberapa lokasi di wilayah pantura Subang,” ujarnya kepada Pasundan Ekspres, senin (22/2).

Pada tahap pertama, penyaluran bantuan dilakukan pada tanggal 11 Februari 2021 atau pada saat banjir pertama kali terjadi di tahun 2021.

“Donasi tahap kedua, disalurkan hari ini, kami dan beberapa anggota langsung ke lokasi” kata Imam.

Adapun sumber dana pemberian bantuan tersebut berasal dari hasil penggalangan dana Yayasan Ganas Taiwan Peduli dan Forum Kerukunan Pantura di Taiwan.

Sebanyak 400 paket sembako yang dibagi ke empat titik pada tahap pertama di kawasan Pondok Bali, Desa Lengkongjaya, Desa Pamanukan Seberang dan Kampung Majasari,  Pagaden.

Sementara tahap kedua, Ganas Taiwan memberikan bantuan berupa 30 dus mie instan, 30 dus air mineral, 300 pak pempers, 300 bungkus biskuit regaldan mengirimkan tangki air bersih di tiga titik yakni kawasan Kampung Baru, Desa Mulyasari dan Ciasem.(ded)

0 Komentar