oleh

Ini Pesan Bupati Ruhimat saat Kunjungi PDAM Cabang Pamanukan

SUBANG-Banjir di Pamanukan sempat mengganggu pelayanan air bersih PDAM. Namun kini pelayanan PDAM telah kembali pulih.

Layanan air PDAM juga mendapat perhatian dari Bupati H Ruhimat. Ia menyempatkan diri berkunjung ke kantor PDAM Cabang Pamanukan, Senin (22/2). Disambut Direktur Utama PDAM Suryana, Direktur Umum dan jajaran pengurus PDAM Cabang Pamanukan.

Dalam kunjungannya, Ruhimat meninjau langsung mesin pompa dan berpesan agar layanan PDAM kembali pulih.

“Layanan PDAM harus pulih. Jangan sampai masyrakat pascabanjir ini tidak terlayani. Karena mereka membutuhkan air bersih. Saya titip layanan maksimal,” ujar Ruhimat kepada para karyawan PDAM Pamanukan.

Dalam kunjungan tersebut, Ruhimat juga memberikan nasehat dan motivasi kepada para karyawan PDAM Pamanukan. Sebab selain harus kerja keras memberikan pelayanan, mereka pun menjadi korban banjir yang melanda Pantura minggu lalu.

Kepala Seksi Administrasi Meity Aryati H mengatakan, saat ini layanan air PDAM wilayah Pamanukan sudah pulih.

“Alhamdulilah semua daerah sudah pulih. Sudah kembali terlayani. PDAM Cabang Pamanukan melayani lebih dari 6.000 SL untuk wilayah Pamanukan,” katanya.

Selain itu, PDAM Cabang Pamanukan membebaskan biaya denda untuk periode pembayaran bulan Februari 2021 karena bencana banjir.

“Kita bebaskan dendanya. Mereka terkena bencana tentu banyak pembayaran yang terlambat. Tapi kami terharu karena banyak yang bayar PDAM tepat waktu di saat banjir,” pungkasnya.(red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *