Ketua Koperasi SMR Joi Kahar Borong Buku Dr Aqua Dwipayana  

Ketua Koperasi SMR Joi Kahar Borong Buku Dr Aqua Dwipayana  
0 Komentar

Mendengar itu Joi yang selama ini dikenal sebagai pengusaha sukses menyampaikan kekagumannya. Apalagi saat ini dalam suasana pandemi Covid-19.

Bapak tiga anak itu spontan memesan kedua buku itu dalam jumlah banyak. Seluruhnya hampir 500 eksemplar.

“Uda Joi pesan buku-buku karya Dinda Aqua. Stoknya ada di mobil kan? Insya Allah mau Uda Joi berikan kepada pengurus dan anggota Koperasi Saudagar Minang Raya serta teman-teman Uda Joi. Mereka pasti senang menerima dan membacanya,” kata Joi yang selalu optimistis.

Baca Juga:Pasangan yang Seperti Ini Jarang Berhubungan Seks, Ini PenyebabnyaHujan Deras, Puluhan Rumah di Desa Kamarung Kamarung Terendam Banjir

Semua pesanan buku Joi langsung diberikan. Setiap hari ke manapun pergi, di mobilnya Dr Aqua selalu membawa buku-buku terbaru karyanya. Jika sewaktu-waktu ada yang mau membeli kedua buku itu langsung diberikan.

Hasilnya Dahsyat dan Luar Biasa

Kepada Joi, Dr Aqua menyampaikan bahwa di ketiga buku Trilogi The Power of Silaturahim ada sponsor berupa logo-logo perusahaan. Jumlahnya lumayan banyak, mencapai belasan logo.

Semua iklan itu ditunjukkan Dr Aqua kepada Joi. Contohnya di buku “Humanisme Silaturahim Menembus Batas: Kisah Inspiratif Persahabatan Aqua Dwipayana-Ventje Suardana (Satu Kesamaan Yang Mampu Mengatasi Sejuta Perbedaan)” serta “Berkarya dan Peduli Sosial Gaya Generasi Milenial: Kisah Inspiratif Dua Bersaudara Alira-Savero Dwipayana Bergiat untuk Sesama”, ada 15 logo perusahaan-perusahaan besar.

Diantaranya logo PLN, BCA, Angkasa Pura II, Pegadaian, Wardah yang diproduksi Paragon Technology and Innovation, Sriwijaya Air, Hotel Swiss-belinn Balikpapan, dan Hotel Mercure Cikini Jakarta. Semua iklan itu diperoleh lewat komunikasi langsung dengan pemilik atau pemimpin perusahaan tersebut. Tanpa pakai proposal dan meyakinkan mereka dengan bicara berbusa-busa.

Semua itu membuktikan bahwa melaksanakan silaturahim dengan ikhlas selama puluhan tahun, hasilnya dahsyat dan luar biasa. Rejeki yang diterima asalnya tidak disangka-sangka dan jumlahnya lumayan besar.

“Belasan logo iklan di buku itu sebagai bukti betapa dahsyatnya hasil dari silaturahim tanpa pamrih. Saya merasakannya langsung. Semuanya atas ijin dan ridho Tuhan,” jelas mantan wartawan di banyak media besar itu.

Dr Aqua menginfokan bahwa dalam waktu dekat kedua buku tersebut akan cetak ulang yang kedua. Jumlahnya masing-masing 20 ribu eksemplar. Bapak dari Alira Vania Putri Dwipayana dan Savero Karamiveta Dwipayana itu menawarkan kepada Joi untuk ikut mensponsorinya dengan memasang logo perusahaannya di kedua buku itu.

0 Komentar