Ketua Koperasi SMR Joi Kahar Borong Buku Dr Aqua Dwipayana  

Ketua Koperasi SMR Joi Kahar Borong Buku Dr Aqua Dwipayana  
0 Komentar

Joi langsung menyatakan bersedia. “Silakan Dinda Aqua. Nanti ketika mau cetak ulang bukunya mohon info ke Uda Joi. Insya Allah Uda Joi siap membantu,” tambah Joi yang sangat rendah hati itu.

Laki-laki asal Kota Padang, Sumatera Barat itu tertarik mensponsori buku-buku karya Dr Aqua selain yakin isinya berkualitas dan bermanfaat untuk banyak orang, juga karena tahu hasil dari penjualan semua buku itu dipakai untuk kegiatan sosial termasuk membiayai umroh banyak orang.

Jadi manfaat dari penjualan buku-buku itu dirasakan baik langsung maupun tidak langsung oleh masyarakat. Hal itu salah satu yang menyebabkan banyak orang  membeli buku-buku tersebut.

Baca Juga:Pasangan yang Seperti Ini Jarang Berhubungan Seks, Ini PenyebabnyaHujan Deras, Puluhan Rumah di Desa Kamarung Kamarung Terendam Banjir

Setelah Joi membeli ratusan eksemplar bukunya dan juga mensponsori cetakan kedua untuk buku-buku barunya, Dr Aqua menjadi tambah semangat. Silaturahim dengan Joi menambah energi baru pada dirinya.

“Banyaknya buku yang dibeli Uda Joi dan akan mensponsori buku cetakan kedua, membuat saya makin semangat untuk terus berkarya termasuk menulis buku,” pungkas Dr Aqua.(rls)

Laman:

1 2 3
0 Komentar