ASPOO Jateng Undang Pakar Komunikasi Dr Aqua Dwipayana Motivasi Ribuan Anggotanya

ASPOO Jateng Undang Pakar Komunikasi Dr Aqua Dwipayana Motivasi Ribuan Anggotanya
0 Komentar

Sebelumnya Sekretaris ASPOO Jateng Trisila Juwantara telah pernah menyampaikan undangan serupa. Dia sangat berharap di tengah kesibukannya Dr Aqua menyempatkan waktu ke seluruh kabupaten dan kota di Jateng untuk Sharing Komunikasi dan Motivasi serta ketemu semua anggota ASPOO Jateng. Jumlahnya ribuan orang dan usaha mereka beragam.

Undangan itu disampaikan saat Dr Aqua Sharing Komunikasi dan Motivasi di tempatnya di Wonosobo. Ketika itu pesertanya dari berbagai daerah di Jateng.

Dr Aqua menyambut gembira undangan dari Edy dan Trisila untuk Sharing Komunikasi dan Motivasi dengan ribuan anggota ASPOO Jateng di seluruh kabupaten dan kota di provinsi itu. Kehadirannya diyakini mampu menyemangati semua pengusaha usaha mikro, kecil, dan menengah (UMKM) yang menghadirinya.

Baca Juga:Berhasil Bobol Delapan Minimarket, Begini ModusnyaOpen Bidding, Jabatan Kadisnakertrans Kabupaten Bandung Barat Banyak Diincar

Mantan wartawan di banyak media besar itu menilai selama pandemi Covid-19 ini perhatian ke UMKM harus lebih besar. Mereka perlu terus dibantu dan didorong untuk tetap bertahan sehingga dapat melewati masa krisis ini.

*Perkuat Kemampuan Komunikasi*
Motivator ulung yang telah memotivasi ratusan ribu orang baik di seluruh Indonedia maupun di puluhan negara itu sangat senang setiap diundang Sharing Komunikasi dan Motivasi dengan pengusaha UMKM. Selalu ditekankan agar mereka memperkuat kemampuan komunikasi untuk memperlancar bisnisnya.

Rencananya di setiap acara Sharing Komunikasi dan Motivasi Dr Aqua akan didampingi Trisila dan pengurus ASPOO yang lain. Dr Aqua meminta Trisila untuk ikut menyampaikan testimoni terutama bercerita tentang keberhasilannya mengembangkan CV Yuasafoood Berkah Makmur sehingga menjadi usaha oleh-oleh terbesar di Wonosobo.

Selain Trisila, sebagai pembina ASPOO Jateng, Edy juga berencana ikut dalam _roadshow_ yang akan dilaksanakan Dr Aqua keliling Jateng. Pada setiap acara Edy akan menyampaikan berbagai arahan yang intinya mendorong semua anggota agar tetap fokus menjalani bisnismya sehingga maju pesat.

“Terima kasih banyak Pak Edy untuk undangan dan amanahnya buat Sharing Komunikasi dan Motivasi dengan semua anggota ASPOO Jateng yang jumlahnya ribuan orang. Saya akan memprioritaskannya,” tegas Dr Aqua.

Melihat jadwal Dr Aqua yang sangat padat, undangan Sharing Komunikasi dan Motivasi dari ASPOO Jateng diperkirakan dilaksanakan paling cepat Mei 2021. Dalam waktu dekat Staf Ahli Ketua KONI Pusat Bidang Komunikasi Publik itu mulai melaksanakan Sharing Komunikasi dan Motivasi sekitar 50 sesi di jajaran Kodam III/Siliwangi. Diawali pada Senin (1/3/2021) di Korem 061/Surya Kancana Bogor. (rls)

Laman:

1 2
0 Komentar