Gawat, 46 Orang Karyawan PT AMB Cipeundeuy Positif Covid-19

Gawat, 46 Orang Karyawan PT AMB Cipeundeuy Positif Covid-19
0 Komentar

SUBANG – Covid-19 terus menerus membayangi masyarakat dan para pekerja. Kabar mengejutkan datang dari PT AMB (Anugerah Mutu Bersama) yang berlokasi di Kecamatan Cipendeuy, memiliki 699 Karyawan.

Ketika dilakukan rapid antigen masal, hasilnya ada 67 orang yang menunjukan hasil positif covid-19, dari jumlah tersebut, ketika di tes PCR hasilnya ada 46 orang yang positif.

Salah satu Kasie dari Dinas Kesehatan Kabupaten Subang, yakni Kepala seksi promosi dan pemberdayaan masyarakat, Ita Fitroutuzzaqiyah S.km mengatakan, pihaknya langsung menggelar monitoring dan evaluasi pada PT AMB dengan perwakilan Satgas Covid Subang, Puskemas, karena pekerja pabrik ada yang positif, menurutnya juga semua sudah diberlakukan Isoman (isolasi mandiri). “Kita datangi, ini kita lakukan sebagai bentuk pencegahan dan monitoring sekaligus evaluasi,” ujarnya.

Baca Juga:Bocah 12 Tahun Meninggal Lantaran Kecanduan Game Online di Subang, Ini Pengakuan KeluargaMobil Mewah Range Rover Ringsek Kecelakaan di Jalan TOL

Dijelaskan Ita juga, pihaknya memberikan edukasi ke pihak pabrik, bagaimana pemantauan dan pembinaan pada saat mereka istirahat makan siang, yang diduga menjadi sumber penularan. “Kita juga berikan edukasi, dan kita akan bergerak ke pabrik pabrik yang lain ” ujarnya (ygo/idr)

0 Komentar