IKA Spenti Salurkan Bantuan untuk Banjir Pamanukan

SMPN 3 Purwakarta
ADAM SUMARTO/PASUNDAN EKSPRES SALURKAN BANTUAN. IKA Spenti saat menyalurkan bantuan berupa sembako kepada korban banjir Pamanukan.
0 Komentar

PURWAKARTA-Ikatan Keluarga Alumni SMPN 3 Purwakarta (IKA Spenti) menunjukkan kepeduliannya terhadap para korban bencana yang terjadi di berbagai wilayah, khususnya di wilayah Kabupaten Purwakarta dan Subang.

Teranyar, IKA Spenti menyalurkan bantuan berupa ratusan sembako dan pakaian baru untuk korban banjir di Desa Mulyasari, Kecamatan Pamanukan, Kabupaten Subang, akhir pekan kemarin.

Dihubungi terkait kegiatan sosial tersebut, Ketua Umum IKA Spenti Gegen Diosya Sr SH MH mengatakan, sebagai wadah para alumni SMPN 3 Purwakarta, IKA Spenti memiliki berbagai bentuk kegiatan. Mulai dari yang berkaitan dengan bidang pendidikan hingga kegiatan sosial. “Bencana yang terjadi di berbagai wilayah di Indonesia, khususnya di Jawa Barat seperti banjir Pamanukan (Subang) dan pergeseran tanah di Tegalwaru (Purwakarta), menimbulkan banyak korban,” kata Gegen saat dihubungi melalui gawainya, Ahad (28/2).

Baca Juga:Besar Manfaatnya, Penggunaan APE Masih MinimMasyarakat Subang Pertanyakan Bantuan CBP dari Bulog

Karena itu, sambungnya, kepedulian terhadap sesama, terlebih kepada para korban bencana harus dibangkitkan. “Dengan semangat itu pula IKA Spenti menggalang bantuan dari para anggota dan langsung menyalurkannya kepada para korban banjir Pamanukan,” ucapnya.

Setelah menyalurkan bantuan di Pamanukan, kata Gegen, IKA Spenti menjadwalkan untuk menyalurkan bantuan kepada para korban bencana pergerakan tanah di Kecamatan Tegalwaru. “Insyaallah dalam waktu dekat ini. Saya juga mengapresiasi kepada seluruh anggota IKA Spenti yang bergerak bersama-sama membantu para korban. Mudah-mudahan ini menjadi berkah dan mempererat silaturahmi antaranggota,” ucapnya.(add/sep)

0 Komentar