Bulan Ini Ada Subsidi Listrik Lagi, Cek Lewat Aplikasi Ini Biar Lebih Mudah

Subsidi listrik bulan maret
STIMULUS. PLN memastikan penyaluran stimulus listrik periode Maret 2021 berjalan dengan lancar. FOTO: ISTIMEWA/Dok. Humas PLN ADAM SUMARTO/PASUNDAN EKSPRES
0 Komentar

Lalu, diskon 50 persen diberikan kepada golongan pelanggan rumah tangga 900 VA bersubsidi pascabayar. Kemudian bagi pelanggan prabayar diskon 50 persen langsung diterima saat membeli token (harga belum termasuk PPJ).

Stimulus yang diberikan pada periode Januari – Maret 2021 maksimal setara dengan 720 jam nyala. Pemakaian di atas itu akan dikenakan tarif normal subsidi.

“Jadi untuk pelanggan pascabayar akan langsung mengurangi biaya tagihan listrik, kemudian untuk daya 450 VA prabayar token dapat diperoleh melalui cara yang sudah dijelaskan. Sementara untuk pelanggan rumah tangga 900 VA bersubsidi, stimulus diterima ketika melakukan pembelian token listrik,” ucap Agung.

Baca Juga:Recovery Banjir, Bupati Jemput Bola Ke Kementerian PertanianBesok Akan Dilaksanakan Pemadaman Listrik, Cek Waktu dan Wilayahnya Disini

Stimulus listrik ini nantinya akan berlaku untuk pelanggan pascabayar penghitungan rekening hingga Maret 2021. Sementara itu, untuk pelanggan pra bayar berlaku saat pembelian token listrik hingga Maret 2021.(add)

Laman:

1 2
0 Komentar