Muscab PKB Subang Digelar 7 Maret Mendatang, Andi Gondrong: Momentum Kebangkitan dan Kemajuan Subang

SUBANG-Muscab PKB Kabupaten Subang akan segera digelar pada 7 Maret ini. Hal itu menjadikan sebuah harapan baru bagi kalangan warga PKB Kabupaten Subang.

Sebut saja Mantan Ketua DPC PKB Kabupaten Subang Andi Lukman Hakim yang akrab disapa Andi Gondrong.

Politisi yang pernah malang melintang dan aktif di sejumlah lembaga sosial ini, berharap banyak PKB Subang melalui Muscab ini harus menjadi sebuah momentum kebangkitan partai dan kemajuan Subang di masa mendatang.

Dia berharap, PKB harus menjadi wadah aspirasi masyarakat Subang, melalui anggota legislatif sesuai daerah keterwakilannya.

“PKB harus bangkit dan menjadi corong masyarakat Subang menyampaikan aspirasinya, kepada pemerintah,” katanya.

PKB kedepan harus lebih solid, pembangunan sumber daya manusia di lingkaran struktural partai menjadi sebuah keharusan. Sinkronisasi dan harmonisasi kalangan kader milenial dan non milenial menjadi sebuah pertimbangan besar tanpa harus mengorbankan sebelah pihak.

Menurutnya, partai milenial tak harus diisi oleh para milenial, tetapi partai milenial adalah sebuah partai yang mampu mengubah paradigma lama menjadi sebuah paradigma baru.

Peran milenial saat ini menjadi sebuah kebutuhan SDM partai dari berbagai tingkatan struktural partai. Disitulah pentingnya sebuah harmonisasi dan estafet keberlangsungan partai antara kader milenial dan non milenial.

“Yang jelas Muscab PKB nanti harus melahirkan pemimpin yang bisa membawa perubahan PKB Subang kedepan, lebih maju dan lebih moderatm. Dan tentu harus menambah jumlah legislator di parlemen,” tukasnya.(dan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.