Mobil Berlapis Emas dan Mutiara di Subang, Pemilik: Cuma Hobi

Mobil Berlapis Emas dan Mutiara di Subang, Pemilik: Cuma Hobi
0 Komentar

SUBANG –  Mobil berlapis emas dan berlian di Subang membuat geger jagat maya, pemilik mobil tersebut mengaku bahwa itu hanya hobi.

Kepala Kesbangpol Subang Udin Jazudin saat ditemui pasundan ekspres mengatakan, dirinya mendapatkan informasi tersebut di media online, dan langsung hari Jumat (5/3), pukul 10.00 WIB mendatangi rumah pemiliknya yaitu H. Sugandi. “Saya langsung mencari tau kebenaran nya,” ujarnya.

Udin membenarkan jika mobil tersebut bertahtakan emas dan berlian, namun belum mengecek secara detail apakah emas dan berlian sungguhan atau tidak. “Iya tapi apakah emas dan berlian di mobil tersebut asli atau bukan, kita tidak mengecek secara detail,” tambahnya.

Baca Juga:Puluhan Curanmor Diringkus PolisiKorwil Pendidikan Siap Jaring Bakat Siswa

Dijelaskan Udin ketika ditanyakan kepada pemilik mobil, yaitu H. Sugandi menjawab hanya sekedar hobi saja. “Ya katanya sekedar hobi saja, adapun nama king of king, juga pemilik menamakannya hanya spontan saja,” tambahnya lagi.

Seperti diketahui H. sugandi adalah pemilik Yayasan Darul Iman At- Tauhid, di Kampung Korokok Desa Jatiragas Hilir, Kecamatan Patok Besi. Kabarnya di musholanya juga terdapat emas batangan. (ygo/idr)

0 Komentar