Sempat Terjadi Saling Lempar, Muncul 5 Nama Kandidat Ketum Demokrat Versi KLB

Sempat Terjadi Saling Lempar, Muncul 5 Nama Kandidat Ketum Demokrat Versi KLB
0 Komentar

“Iya (memiliki hak suara), kita menghitung sudah dua pertiga dari jumlah suara yang ada. Jadi kongres ini sudah berlangsung sesuai aspek legalitasnya dua pertiga dari jumlah suara,” jelas Max di lokasi KLB.

Sementara itu, Deputi Bappilu DPP Partai Demokrat Kamhar Lakumani sebelumnya menegaskan KLB yang diselenggarakan di Deli Serdang, Sumut, ilegal. Kamhar memastikan ketua-ketua DPD dan DPC pemegang suara yang sah tidak ada yang mengikuti KLB tersebut.

“Kami tegaskan tidak ada KLB di Partai Demokrat. Jika ada yang mengatasnamakan Partai Demokrat untuk menyelenggarakan KLB, itu pasti ilegal. DPP Partai Demokrat belum pernah mengeluarkan SK kepanitiaan tentang penyelenggaraan KLB,” kata Kamhar, Jumat (5/3).

Baca Juga:Mobil Berlapis Emas dan Mutiara di Subang, Pemilik: Cuma HobiPuluhan Curanmor Diringkus Polisi

Nama caketum yang digadang-gadang mengerucut seperti Moeldoko, Marzuki Alie, Darmizal, hingga Hencky Luntungan. Max mengklaim sudah ribuan orang pemilik suara sah mendatangi lokasi KLB Partai Demokrat.

“Jadi, kalau dihitung sampai saat ini, peserta sudah pada hadir, dihitung dengan peninjau, yang memiliki hak suara, dan yang memiliki hak bicara itu sudah mencapai 1.200 orang sampai hari ini,” ujar politisi senior Max Sopacua.(red)

 

0 Komentar