Ada yang Hadiri KLB, DPC Demokrat Karawang Lapor DPP

Ada yang Hadiri KLB, DPC Demokrat Karawang Lapor DPP
0 Komentar

KARAWANG-DPC Partai Demokrat Karawang, sudah mengantongi sejumlah nama anggota yang mengikuti Kongres Luar Biasa (KLB)  di Deli Serdang. Oleh sebab itu, pihaknya bakal melaporkan nama-nama itu untuk ditindak oleh DPP Partai Demokrat.

Sekretariat DPC Partai Demokrat Karawang, Pendi  Anwar mengatakan  menolak secara tegas hasil KLB dan hal itu dituangkan dalam surat pernyataan yang dikeluarkan oleh DPC Demokrat Kabupaten Karawang,

Disinggung perihal Kader Partai Demokrat yang mengikuti KLB Pendi Anwar menanggapi bahwa pihaknya tidak mau menyebutkan nama, yang jelas DPP dan DPD Partai Demokrat sudah mengantongi nama-nama yang mantan kader.

Baca Juga:Bikin Konten Epic ala Sutradara atau Vlogger? Semua Bisa dengan Galaxy S21 Series 5G!Angkatan Muda Muhammadiyah Subang Gerakkan PSBB

“Itu akan di godok dulu oleh DPP Partai Demokrat kemudian dari DPD, langkah apa yang akan diambil, saya masih menunggu arahan dari DPP dan DPD,” ujar Pendi, Senin (8/3)

Dikatakan, satu orang dari Karawang yang mengikuti KLB. Dan dulunya mantan Kader Demokrat DPC Demokrat Kabupaten Karawang.

“Dan sekarang dia  bukan kader partai Demokrat lagi tapi mantan kader, bahkan sudah ada di salah satu parpol di kabupaten Karawang,” katanya.

Pendi juga menegaskannya bahwa  dari kader DPC Demokrat Kabupaten Karawang yang masih aktif itu tidak ada kader yang berangkat ke KLB, walaupun ada yang menelpon untuk datang ke agenda KLB. “Alhamdulillah kader DPC Demokrat Kabupaten Karawang tetap solid dukung AHY sesuai hasil kongres ke-V,” katanya. (use)

Adapun dalam pernyataan sikap pengurus DPC Partai Demokrat kabupaten Karawang sebagai berikut

Pernyataan sikap

1. DPC partai Demokrat Kabupaten Karawang menolak Hasil Kongres Luar Biasa (KLB) Partai Demokrat di Sibolangit, Deli Serdang, Sumatera Utara, karena tidak sesuai dengan ADRT ART Partai.

2. Menolak kepemimpinan Moldoko sebagai  ketua Umum DPP partai Demokrat hasil KLB.

Baca Juga:Stok Beras Cukup, Rektor IPB Tegaskan Tolak Impor BerasBanjir Surut, Angka Terkonfirmasi Positif Covid-19 Naik

3 Kami siap menjaga Marwah Partai beserta rombongan dengan menyebutkan Yel Yel  Demokrat siap , Demokrat Jaya , KLB Lawan,  Demokrat AHY ok ok , hasil  Kongres Luar Biasa (KLB) Partai Demokrat di Sibolangit, Deli Serdang, Sumatera Utara Tolak.

0 Komentar