Bank Subang Berhasil Sumbang PAD Rp13,7 M

Bank Subang
Bupati Subang H Ruhimat menghadiri RUPS PT BPR Subang Gemi Nastiti dan Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa.
0 Komentar

SUBANG-PT. BPR Subang Gemi Nastiti (Perseroda) atau Bank Subang melaksanakan Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan dan Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa di Sari Alam Resort dan Hotel, Ciater. Pada kesempatan tersebut, PT BPR Subang Gemi Nastiti menyumbang Pendapatan Asli Daerah (PAD) sebesar Rp13,7 miliar.

Direktur PT. BPR Subang Gemi Nastiti Anton Abdul Rosyd menyatakan, dividen atau laba keuntungan yang dihasilkan Bank Subang dalam kurun waktu 1 tahun selama tahun 2020 adalah sebesar Rp25,1 miliar dan menyumbangkan PAD sebesar Rp13,7 miliar.

Pihaknya akan terus berupaya mengembangkan berbagai inovasi dan terobosan agar Bank Subang menjadi BUMD, yang dapat memberikan kontribusi terbaik bagi Kabupaten Subang.

Baca Juga:Pegawai Kejaksaan Negeri Subang Disuntik VaksinBerikut “Fitur-Fitur Pintar” Yang Bekerja di Balik Layar Samsung Galaxy S21 Series 5G

Sementara itu, Bupati Subang H Ruhimat mengapresiasi, atas pelaksanaan RUPS Tahunan dan RUPS Luar Biasa tahun ini. Terutama laporan yang diterimanya atas laba atau dividen yang dihasilkan Bank Subang cukup membahagiakan.

Pada RUPS yang sama tahun lalu, Bupati sempat menekankan kepada jajaran Direksi agar Bank Subang dapat menghasilkan PAD sebesar Rp12 Milyar. “Alhamdulillah tahun ini menembus angka Rp13,7 miliar,” ujar Bupati.

Atas nama masyarakat Subang, Ruhimat mengucapkan terima kasih atas segala kerja keras baik, inovasi serta kolaborasi yang telah dilaksanakan Bank Subang hingga mendapatkan hasil yang membahagiakan. Terkait kebutuhan Bank Subang dalam meningkatkan performa dan perbaikan ke depan Pemerintah Daerah Kabupaten Subang, siap membantu serta siap memberikan dukungan.

Menutup sambutannya, Bupati Ruhimat menyatakan, RUPS PT. BPR Subang Gemi Nastiti tahun ini diterima. “Atas nama masyarakat Subang, RUPS tahun ini saya terima. Saya berharap, Bank Subang tetap berbenah dan tetap melakukan upaya peningkatan yang lebih baik ke depan,” ujar Bupati.

Hadir dalam acara tersebut Pj. Sekda, Asda II, Kabag Ekonomi, Staf Bupati, Komisaris dan Direksi serta seluruh pemegang Saham PT. BPR Subang Gemi Nastiti.(vry)

0 Komentar