oleh

BRI Cabang Subang Dukung Pemerintah Cegah Penyebaran Covid-19

SUBANG-Bank Rakyat Indonesia (BRI) Kantor Cabang Subang, serahkan bantuan fasilitas pencuci tangan, tempat sampah, serta masker di tiga pasar di Kabupaten Subang. Bantuan tersebut guna mendukung pemerintah dalam mencegah penyebaran Covid-19.

Bantuan untuk Pasar Kalijati 3 wastafel besar, 10 alat pencuci tangan untuk ditempatkan di pedagang, 70 paket handsanitizer dan masker, 3 tempat sampah.

Pimpinan BRI Kantor Cabang Subang, Laily Arif Yuniansyah menyebut bahwa bantuan tersebut merupakan salah satu bentuk tanggungjawab sosial Bank BRI terhadap masyarakat. “Bantuan berbagai fasilitas yang diberikan melalui program CSR kali ini diperuntukan untuk tiga pasar yakni Pasar Kalijati, Pasar Kasomalan, dan Pasar Inpres Subang, berupa fasilitas cuci tangan, tempat sampah, serta masker, juga informasi melalui spanduk untuk mengingatkan pedagang maupun pengunjung agar tetap menerapkan protokol kesehatan ditengah pandemi Covid-19,” jelasnya.

Bantuan untuk Pasar Kasomalang, 4 wastafel besar, 10 alat pencuci tangan untuk ditempatkan di pedagang, 70 paket handsanitizer dan masker, serta 3 tempat sampah.

Salah satu Kepala UPTD Pasar, mewakili setiap pasar yang diberikan bantuan, yakni Kepala UPTD Pasar Impres Subang, Acu Yudiana mengucapkan terimakasih pada Bank BRI Cabang Subang yang telah menyalurkan bantuan fasilitas cuci tangan, tempat sampah, serta masker. Menurutnya, bantuan yang disalurkan itu sangat bermanfaat bagi masyarakat, khususnya pengunjung maupun pedagang. “Terimakasih, untuk yang kesekian kalinya BRI Cabang Subang menyalurkan bantuan yang sangat bermanfaat ini,” pungkasnya.(idr/sep/adv)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *