Kader Demokrat Subang Loyal kepada AHY, Ini Pernyataan Ketua DPC Ahmad Rizal soal KLB Deli Serdang

SUBANG – Soal Kongres Luar Biasa (KLB) Partai Demokrat di Deli Serdang, Sumatera Utara (Sumut) beberapa waktu lalu, yang menjadikan Moeldoko sebagai ketua umum tuai banyak polemik.

Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat Jawa Barat dan 27 Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Jawa Barat, memastikan tetap setia kepada Ketua Umum Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dan tidak menghadiri KLB di Medan.

Termasuk DPC Kabupaten Subang yang dipimpin oleh H. Ahmad Rizal secara tegas menyatakan penolakannya, hal itu dijelaskan Ketua DPC Partai Demokrat Subang H.Ahmad Rizal saat ditemui Pasundan Ekspres di kantor DPC Partai Demokrat Subang, Rabu (10/3).

“Tentu saja menolak, karena tidak sesuai dengan AD/ART partai. Di Subang sendiri kami sudah melakukan konsolidasi, dan kami berkeyakinan serta tetap solid, loyal merapatkan barisan mendukung AHY,” jelasnya.

Saat dikonfirmasi apakah ada kader yang menghadiri KLB di Deli Serdang dari Subang, Rizal memastikan kader dari Subang tidak ada seorang pun yang berangkat.

“Jika belakangan diketahui ada yang hadir, sudah pasti itu ilegal, bukan DPC Partai Demokrat,” ujarnya.

Rizal juga menegaskan, tidak ada kader Demokrat Subang yang menghadiri KLB di Deli Serdang. Ia memastikan para kader Partai Demokrat tetap solid dan loyal.

“Dari Subang tidak ada yang ke KLB. Saya sudah memastikan. Kita semua solid. Tapi tentu hal ini mengganggu di tengah upaya kita membesarkan partai. Ini ibarat duri dalam daging. Kami mendukung sikap AHY yang telah memecat kader yang berkhianat,” pungkasnya.(idr)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.