BKPSDM Subang Buka Pendaftaran Open Bidiing Sekda

BKPSDM Subang Buka Pendaftaran Open Bidiing Sekda
0 Komentar

SUBANG – Kekosongan jabatan Sekda yang saat ini disi oleh PJS, akhirnya membuat BKPSDM membuka Open Bidiing Sekda yang terbuka bahkan untuk PNS dari luar daerah.

Kepala BKPSDM Subang Cecep Supriatin mengatakan untuk pendaftaran mulai dari tanggal 15-19 Maret 2021, bagi PNS yang minimal kepangkatan nya IVB katanya bisa ikut serta dalam seleksi tersebut. “Asalkan memenuhi syarat bisa ikut, dibuka pendaftaran mulai hari ini hingga 4 hari kedepan,” ujarnya.

Dijelaskan Cecep, akan ada 14 tahap dalam proses seleksi tersebut, termasuk rekomendasi Gubernur Jawa Barat, adapun untuk PNS – PNS yang ikut serta di perbolehkan dari luar daerah. “Ada 14 tahap, dan PNS dari luar daerah bisa ikut serta asalkan memenuhi persyaratan,” tambahnya.

Baca Juga:Dinilai Tidak Memiliki Manfaat, Stasiun Televisi yang Siarkan Live Lamaran Atta Halilintar dan Aurel Dipanggil KPIPosting Foto Menginjak Usia 50 Tahun, Sophia Latjuba Banjir Pujian Netizen

Cecep juga menjelaskan untuk tim Pansel yang sudah terbentuk ada 5 orang, mulai dari Akademisi, Pejabat Provinsi hingga Pakar, yang akan menilai peserta dalam proses seleksi tersebut. “Ada 5 Panitia seleksi yang terlibat,” pungkasnya (ygo/idr)

0 Komentar