Garda Pemuda Nasdem Cimahi Targetkan Kursi Kepala Daerah

Editor:

BANDUNG-Ketua DPD Garda Pemuda Nasdem Kota Cimahi, berkomitmen akan kawal penuh kebijakan dan cita-cita partai

Ketua DPD Garda Pemuda Nasdem Kota Cimahi Ivan Ade Sopiyan mengatakan Garda Pemuda Nasdem akan men0jadi garda terdepan dalam mengawal segala kebijakan partai mulai dari pusat hingga ke tingkat ranting.

“Dengan adanya Garda Pemuda Nasdem kota Cimahi kita akan terdepan mengawal kebijakan dan cita-cita partai Nasdem di Kota Cimahi,”Ungkapnya seusai serah terima Jabatan Ketua DPD Garda Pemuda Nasdem Kota Cimahi. Minggu (14/3)

Ivan memiliki berharap kedepannya, Partai Nasdem menjadi partai besar di Kota Cimahi. dengan kader yang militan hingga akar rumput

“kami bercita-cita ingin kedepannya ada kepala daerah dari partai Nasdem,”Ucapnya ketua Garda Pemuda Nasdem Periode 2020-2025.

Diera digital saat ini, selain dengan sistem off line atau konvensional, Ivan akan memaksimalkan pemanfaatan digital teknologi dalam mengembangkan partai besutan Surya Paloh ini.

“Dewasa ini banyak pemuda menggunakan gadget itu tantangan dalam pengkaderan, disamping langsung turun kelapangan kami akan memanfaatkan teknologi sebagai sarana untuk pengkaderan dan digunakan untuk menggerakan organisasi,”Paparnya.(eko)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.