oleh

Penuh Luka!! Mayat Wanita Muda Ditemukan di Pinggir Jalan, Berikut Identitasnya

KARAWANG-Lagi, di Kabupaten Karawang ditemukan jasad perempuan tanpa identitas di Kampung Buher, Kelurahan Karangpawitan, Kecamatan Karawang Barat, Senin (15/3)

Namun tak butuh waktu lama, Polres Karawang sudah bisa menemukan identitas mayat yang ditemukan oleh warga setempat itu. “Korban berinisial DW (29) warga Kampung Kobak Karim, Desa Kalangsurya, Kecamatan Rengasdengklok,” ujar Kapolres Karawang, AKBP Rama Samtama Putra.
Dikatakan, dari hasil pemeriksaan luar, diduga korban mengalami kekerasan seperti di bagian hidung dan mulut wajah korban yang mengeluarkan darah. Serta ada luka di kedua lutut kaki dan cekikan di leher dengan dilihat adanya kotoran.
“Jadi, kita ambil kesimpulan korban mati lemas. Serta ada kekerasan lainnya ,” terangnya.
Menurut Rama, saat ini pihaknya masih menunggu hasil otopsi pemeriksaan dalam. Saat ini tim juga sedang bekerja dilapangan untuk melakukan penyelidikan serta memeriksa saksi-saksi.
“Kita telah turunkan tim untuk melakukan penyelidikan dan pendalaman. Barang bukti korban seperti ponsel, pakaian dan perhiasan telah kita amankan,” jelas Rama.
Sebelumnya, sesosok jasad perempuan ditemukan tergeletak di jalan Kampung Buher, Kelurahan Karangpawitan, Kecamatan Karawang Barat, Senin (15/3) pagi dengan kondisi luka di bagian kaki serta terdapat bercak darah dibagian mulut.
Mayat wanita tersebut, ditemukan pertama kali oleh sejumlah warga yang sedang melintas di Jalan Kampung Buher, pada sekitar pukul 05.30WIB. “Warga yang hendak melintas di jalan ini, kaget saat melihat ada sesosok tubuh manusia yang tergeletak di bawah pohon kelapa samping jalan dengan kondisi terlentang. Sewaktu di dekati, ternyata ada mayat wanita yang ditemukan dalam kondisi hidung dan bibirnya terdapat banyak darah, mungkin korban pembunuhan,” kata salah seorang warga sekitar, Rusman (30) di TKP.
Pihaknya dan warga berbondong-bondong mendatangi TKP karena penasaran ingin melihat sosok mayat wanita diduga korban pembunuhan.
“Warga disini, tidak ada yang kenal sama mayat wanita itu. Sepertinya bukan salah satu warga Kampung Buher,” ungkap Rusman lagi.
Dikatakan Rusman, penemuan mayat wanita tanpa identitas dan diduga korban pembunuhan sudah dilaporkan ke pihak kepolisian oleh aparatur kelurahan setempat.
“Ciri-ciri korban diperkirakan usianya sekitat 25 tahunan, berambut coklat pirang, tinggi sekitar 160centimeter, pakai jam tangan, celana jeans dan baju yang dipakai korban berwarna biru Dongker. Tidak ada identitas atau tas korban yang ditemukan oleh warga di sekitaran TKP kendati warga sudah berusaha mencarinya,” terangnya. (use/ded)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.