Reses Bi Nina di Binong Terapkan Protokol Kesehatan

Reses Bi Nina di Binong Terapkan Protokol Kesehatan
Reses anggota DPRD Jabar Nina Nurhayati di Desa Binong dihadiri mayarakat dan aparatur desa.
0 Komentar

SUBANG-Anggota DPRD Jawa Barat Nina Nurhayati yang akrab disapa Bi Nina menggelar reses II tahun sidang 2020/2021 di kantor Desa Binong, Kecamatan Binong Kabupaten Subang, Senin (1/03).

Masyarakat Desa Binong sangat antusias menghadiri acara reses tersebut. Dihadiri pula aparatur desa hingga ketua RT serta RW. Mayoritas mereka mengikuti acara reses dari awal hingga akhir. Masyarakat merasa senang dengan kedatangan Bi Nina dan Mang Eep dalam reses tersebut.

Hal tersebut diucapkan Ibu Dea, Kepala Desa Binong saat memberikan sambutan serta tanggapan mengenai reses II DPRD Jabar. “Saya sangat berterimakasih kepada bi Nina, karena bi Nina telah memilih Desa Binong sebagai lokasi pertama saat reses II tahun sidang 2020-2021 ini,” ucapnya.

Baca Juga:Dorong Semua Prodi Akreditasi Baik SekaliDinilai Tidak Memiliki Manfaat, Stasiun Televisi yang Siarkan Live Lamaran Atta Halilintar dan Aurel Dipanggil KPI

Sementara Bi Nina pun menyampaikan terimakasih yang sebesar-besarnya, karena peserta yang telah diundang dapat menghadiri acara reses dengat tetap menerapkan protokol covid-19.

“Saya sangat bangga melihat kekompkan masyarakat Desa Binong, setiap tamu undangan yang hadir selalu memakai dan menerapkan protokol covid-19, selain itu, bi Nina pun menyampaikan agar kita harus tetap disiplin mematuhi anjuran dari pemerintah, baik ditingkat Kabupaten sampai dengan pusat,” pumgkas Bi Nina.(red)

0 Komentar