Viral Video Syur Parakan 01, Netizen: Udah Jelek Gada Ahlak Lagi

Video Parakan 01
0 Komentar

Warga Serang, Banten tengah dihebohkan dengan video syur Parakan 01. Bintang video mesum itu adalah pria dan perempuan berjilbab hitam.

Video syur Parakan 01 berdurasi 2 menit. Sepasang remaja itu mesum itu di tempat umum.

Dalam video tersebut, tampak seorang remaja laki-laki berjaket serta bertopi hitam dan seorang remaja perempuan bercelana putih dengan atasan kuning serta jilbab berwarna hitam.

Baca Juga:Korupsi SPPD Fiktif DPRD Subang Memungkinkan Ada Tersangka Baru, Siapa Berikutnya?Isu Presiden Jokowi Akan Tiga Periode, Begini Penjelasan Ketua MPR !

Mereka kemudian melakukan aksi tak senonoh di hadapan sebuah tembok besar yang bertuliskan Parakan 01. Sehingga netizen pun menamainya demikian.

Aksi tersebut sepertinya gagal lantaran diduga sang remaja laki-laki tak “berhasil”, menilik komentar para netizen di kolom komentar.

Berkali-kali gagal, sang remaja perempuan pun kesal sehingga untuk mencobanya kembali, ia tampak dipaksa.

Lalu di detik-detik terakhir video tatkala keduanya ingin kembali mencoba, aksi mereka pun ketahuan.

Sontak sang remaja laki-laki melempar tubuh si remaja perempuan ke aspal yang diduga kuat adalah kekasihnya saking kagetnya aksi mesum mereka ketahuan publik.

“Yah kaak jadi dah en*2nya keburu ke gap orang (emoji tertawa) Parakan 01,” tulis akun @KukoGem, selaku pengunggah ulang video itu di salah satu media sosial.

“Ko bisa bisanya di alam liar gitu kasian cewenya ke kepaksa gtu cowony anj* bgt udah jelek gada ahlak lagi,” geram akun @_yerika. (idr)

0 Komentar