Breaking News!! Rumah Bupati Bandung Barat Digeledah KPK

Rumah Bupati Bandung Barat Digeledah KPK
0 Komentar

BANDUNG-Bupati Bandung Barat Aa Umbara Sutisna sempat dipanggil Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) beberapa kali.

Namun, KPK belum memberikan penjelasan kasus yang menjerat Bupati Bandung Barat Aa Umbara Sutisna. KPK mengatakan masih menindaklanjuti laporan dari masyarakat terkait dugaan kasus korupsi di maksud.

Akan tetapi hari ini, Selasa, 16 Maret 2021 tampak sejumlah petugas yang memakai rompi KPK mendatangi kediaman Bupati Bandung Barat Aa Umbara Sutisna di Jalan Murhadi, Lembang Kabupaten Bandung Barat.

Baca Juga:ASN Ternyata Bisa Nyalon Kades, Berikut SyaratnyaViral Video Penganiayaan Anak Balita, Ini Pengakuan Pelaku Alasan Pukuli Korban

Beberapa petugas yang mengenakan rompi KPK mengecek rumah bupati dan beberapa rumah lainnya. Menyusuri gang sempit, petugas didampingi anggota kepolisian.

Besar kemungkinan, Rumah Bupati Bandung Barat Digeledah KPK pemeriksaan ke lapangan ini ada kaitannya dengan pemanggilan dan pemeriksaan KPK terhadap bupati beberapa waktu lalu.

Hingga artikel Rumah Bupati Bandung Barat Digeledah KPK ini ditayangkan, belum ada klarifikasi dari petugas KPK yang mendatangi rumah bupati.(eko/ded)

0 Komentar