oleh

Sat Sabhara Jaga Rumah Ibadah dan Imbau Prokes Covid 19

SUBANG-Untuk menciptakan kondisi kamtibmas yang kondusif, jajaran Sat Sabhara Unit Raimas Polres Subang terus melakukan patroli dan pengamanan rutin rumah ibadah Gereja di wilayah Subang Kota.

Patroli dipimpin langsung Kasat Sabhara AKP. Anton Indra Gunawan, dengan personil yang diterjunkan sebanyak 1 Unit Raimas Pleton 2 yang tersebar di sejumlah gereja di wilayah Subang Kota. Seperti di Gereja GBI, GPIB, HKBP, Gereja Eben Haizer dan Gereja GSPDI.

Menurut Kasat Sabhara AKP. Anton Indra Gunawan menyampaikan bahwa kegiatan patroli rutin itu sebagai upaya menjaga kondisi kamtibmas yang kondusif.

Dengan ada nya kehadiran polisi melaksanakan patroli dan pengamanan ibadah Gereja memberikan kenyamanan terhadap masyarakat yang sedang melaksanakan ibadah. Menghimbau warga yang sedang ibadah untuk selalu menggunakan masker, menjaga jarak dan mencuci tangan. Memberikan arahan tentang Inpres no 6 tahun 2020 tentang penindakan dan pendisiplinan Protokol kesehatan covid 19.

“Intinya kita ingin memberikan rasa aman, nyaman terhadap masyarakat. Serta menghilangkan niat orang untuk berbuat jahat,” tukanya.(dan).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.