Mi 11, Flagship Pertama di Indonesia dengan Snapdragon 888 Berikan Performa Terbaik

Mi 11, Flagship Pertama di Indonesia dengan Snapdragon 888 Berikan Performa Terbaik
1 Komentar

Pengalaman sinematik

Layar premium dari Mi 11 dengan bentang 6,81” AMOLED DotDisplay memiliki refresh rate 120Hz untuk menampilkan resolusi WQHD+ atau setara 3200 x 1440 pixel dengan ketajaman 515 pixel per inch. Dengan kata lain, layar smartphone ini bisa menampilkan 4,57 juta pixel sekaligus untuk memanjakan mata pengguna melalui konten resolusi tinggi.

Teknologi layar AMOLED yang diterapkan pada Mi 11 adalah E4 yang menandakan penggunaan material generasi terbaru untuk layar yang memungkinkan layar bisa mencapai tingkat kecerahan hingga 1500 nits serta efisiensi daya hingga 15% dibandingkan generasi sebelumnya.

Dengan kemampuan layar yang dimiliki Mi 11, pengguna bisa menikmati konten video dengan standar HDR10+ yang bisa menampilkan palet warna 10-bit yang lebih kaya dari layar smartphone pada umumnya yang masih didukung 8-bit. Tingkat akurasi warna yang dimiliki layar telah jauh melampaui standar yang digunakan untuk industri profesional, termasuk oleh layar dari kompetitor.

Baca Juga:Peran Penting Orang Tua Cegah Peredaran NarkobaJasa Raharja salurkan Santunan Rp24 M Sepanjang 2020

Hadir dengan refresh rate hingga 120Hz, Mi 11 menerapkan teknologi AdaptiveSync untuk memastikan berbagai skenario penggunaan layar agar hemat energi dari 120Hz ke 90Hz, ke 60Hz, dan terakhir 30Hz. Refresh rate diatur maksimal ke 120Hz sewaktu pengguna sedang menjalankan gim yang mendukung refresh rate tersebut, atau turun menjadi 60Hz sewaktu memutar video atau tampilan statis. Layar ini juga memiliki touch sampling rate hingga 480Hz menjadikannya sangat responsif dalam bermain gim.

Mi 11 juga memiliki teknologi Super Resolution yang bisa menaikkan resolusi dari konten video yang sedang diputar agar bisa memaksimalkan manfaat dari layar dengan resolusi WQHD+. Video dengan resolusi 240p misalnya, bisa dinaikkan resolusinya hingga tiga kali lipat atau 720p, atau 480p menjadi 1440p.

Layar yang dimiliki Mi 11 telah menerapkan standar baru untuk menikmati konten cinematic. Tidaklah mengherankan bila pada akhir 2020, layar Mi 11 meraih penghargaan sebagai “Best Smartphone Display Award” dari DisplayMate dengan penilaian A+

Tidak hanya pengalaman visual, Mi 11 juga menghadirkan pengalaman auditori terbaik melalui kolaborasinya bersama harman/kardon. Dual speaker yang premium kini memiliki kualitas terbaik karena disetel secara khusus oleh para tenaga ahli dari harman/kardon untuk memberikan pengalaman terbaik bagi penggunanya.

1 Komentar