Mi 11, Flagship Pertama di Indonesia dengan Snapdragon 888 Berikan Performa Terbaik

Mi 11, Flagship Pertama di Indonesia dengan Snapdragon 888 Berikan Performa Terbaik
1 Komentar

Xiaomi, perusahaan teknologi dengan berbagai perangkat cerdas dan Internet of Things (IoT) untuk mendukung gaya hidup, mengumumkan kehadiran Mi 11, smartphone kelas flagship dengan performa terbaik di industri berkat chipset tercanggih, kamera 108MP, hiburan terbaik dari layar dan dual speaker, serta pengisian daya tercepat. Mi 11 adalah smartphone flagship pertama di dunia dan di Indonesia yang menggunakan chipset tercanggih Qualcomm® Snapdragon™ 888, memungkinkan penggunanya untuk menikmati inovasi teknologi terbaru.

Mi 11 menawarkan konfigurasi kelas flagship, mulai dari generasi terkini chipset Qualcomm® Snapdragon™ 888, kamera utama 108MP yang tersusun dalam sistem triple-camera,  dual speaker yang disetel secara khusus oleh harman/kardon, layar dengan resolusi ultra tinggi WQHD+, serta pengisian daya 55W dengan kabel dan 50W nirkabel. Segala performa yang buas ini dikemas dalam desain yang ramping dan ringan menjadikan Mi 11 sebuah produk yang indah sekaligus bertenaga.

Pada kesempatan yang sama, Xiaomi juga memperkenalkan tiga produk AIoT yang mendukung gaya hidup pintar berupa tiga jenis penyedot debu yang sesuai dengan kebutuhan masing-masing: Mi Robot Vacuum-Mop Essential, Mi Vacuum Cleaner Light, dan Mi Vacuum Cleaner Mini. Ketiganya menawarkan performa tinggi dengan portabilitas yang memudahkan penggunanya.

Desain memikat

Baca Juga:Peran Penting Orang Tua Cegah Peredaran NarkobaJasa Raharja salurkan Santunan Rp24 M Sepanjang 2020

Mi 11 hadir dengan desain yang menunjukkan kelasnya sebagai smartphone premium dengan desain melengkung pada kedua sisinya untuk mengurangi sudut runcing sehingga nyaman digenggam. Perhatian diberikan hingga detail kecil seperti desain speaker yang menyerupai gelombang suara. Bentuk badannya yang ramping adalah satu hal yang menarik perhatian dari Mi 11 dengan ketebalan hanya 8,06 milimeter atau 0,9mm lebih ramping dari generasi sebelumnya.

Pun sama dengan desain kamera belakang yang menggunakan teknologi single-piece camera glass menjadikan Mi 11 tetap ramping meski membawa kamera utama 108MP. Desain apik juga ditemani oleh perlindungan terbaik untuk layar berkat Corning ® Gorilla ® Glass Victus ™ serta Corning ® Gorilla ® Glass 5 untuk panel belakang.

1 Komentar