oleh

Jum’at Berkah, PLN Bagikan E-Voucher Potongan Harga Tambah Daya Listrik

SUBANG – Saat ini masyarakat membutuhkan kemudahan dan juga berbagai diskon dan potongan, seperti PLN yang membagikan E- Voucher membuat pelanggan kaget.

Manager PT PLN ULP Pagaden Andrias Trisnanto membenarkan pembagaian E- Voucher potongan tambah daya listrik dalam program Super Electilife. “Iya benar program tersebut kita gencarkan,” ujarnya.

Dijelaskan Andrias dalam program tersebut pelanggan cukup membeli produk elektronik di AceHardware, Tokopedia, Bukalapak atau toko toko yang bekerjasama dengan PLN. “Jika sudah dapat vouchernya tinggal tambah daya listrik menggunakan PLNMobile , yang sudah bekerjasama dengan kita Koperasi Rahayu Purwakarta, Yogya Toserba Purwakarta, Toko Garuda Purwakarta, toko Trijaya Purwakarta, Toko SiM Subang, Bintang Jaya Pagaden, Jakarta elektronik Pagaden, istana Glodok Pamanukan, Suara Agung Pamanukan ,Else Pamanukan, jelasnya.

Pelanggan PLN Chicha ( 32 ) mengatakan kalo bahwa dirinya merasa kaget dengan adanya promo tersebut. “Lumayan dapet potongan harga tambah daya listrik dengan beli produk elektronik, pungkasnya (ygo/idr)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.