Korban Dugaan Kasus Revenge Porn, Mengaku Sudah Lama Dilecehkan

foto mesum mahasiswa buana perjuangan karawang
0 Komentar

KARAWANG-Korban dugaan kasus Revenge Porn, (YLN) mengaku sudah sejak lama mengalami pelecehan serupa dari terduga pelaku yang berninisial (HW).

“Dulu pas masih sekolah, dia (terduga) adalah temannya temanku, alesannya dia ngelakuin kaya gini tuh karna dulu dia suka sama aku, tapi aku ga suka sama dia, dan aku gak pernah mau nemuin dia,” akunya.

Ia memaparkan, terduga pelaku saat ini tinggal di Jakarta.“Zaman aku kuliah, dia tuh kerumah aku sampe 4 empat kali, aku suka pesen ke orang tua, kalo ada orang itu (terduga) ke rumah bilang aja gak ada dirumah, atau bilang lagi tidur. Kemungkinan karena rumahnya di Jakarta dan mau ketemu aku, dan aku gak mau nemuin dia, akhirnya dia kesel sama aku,” tambahnya.

Baca Juga:Berkas Dilimpahkan, Dirut PT PAL Budiman Saleh Segera DisidangAprilia Manganang Ajukan Perubahan Identitas ke Pengadilan, Ini Nama Barunya

Ia menambahkan, terduga tidak hanya membuat akun instagram tapi juga akum facebook dan mengambil foto temannya tanpa izin.

“Selain dia bikin akun Instagram itu, dia juga bikin akun facebook. Nah itu dia tuh ngambil foto temen aku, harusnya yang kaya gitu bisa dilaporin kan kepolisi, karna udah mengambil foto orang lain tanpa izin,” katanya.

Ditempat terpisah Kasat Reskrim Polres Karawang, AKP Oliestha Ageng W. SIK. Menyatakan jika pihaknya sedang memantau kasus dugaan Revenge Porn terhadap salah seorang alumni salah satu Universitas di Karawang.“Kami baru melakukan monitoring dan akan melakukan penyelidikan,” ujarnya.

Ia mengungkapkan, hingga saat ini belum ada laporan resmi yang masuk ke Polres atas kasus tersebut. Kendati demikian, pihaknya tetap melakukan monitoring dan penyelidikan. “Sementara belum ada pelapor (kasus revenge porn),” tandasnya. (use/ded)

0 Komentar