oleh

Tak Lagi Kluster Pesantren, Alhamdulillah As-Syifa Wanareja Sudah Bebas Covid-19

SUBANG-Data terbaru perkembangan Covid-19 di lingkungan As-Syifa Wanareja hingga Sabtu (20/3).

Dari hasil sebelumnya, diketahui sebanyak 3 orang masih terkonfirmasi positif. Alhamdulillah, hasil swab terbaru tanggal 19 Maret 2021, bahwa semua sudah dinyatakan negatif.
Ketua Satgas Covid-19 As-Syifa, H.Sudiman S.Pd mengatakan, hal ini bisa tercapai karena izin Allah dan juga ikhtiar yang dilakukan oleh tim penanganan Satgas Covid-19 As-Syifa, serta dukungan penuh orang tua murid kepada Satgas Covid-19 As-Syifa. Sehingga penanganan covid-19 di lingkungan As-Syifa Wanareja kurang dari 1 bulan.
“Puji syukur kepada Allah SWT serta kami ucapkan terima kasih kepada Pemda Kabupaten Subang melalui Dinas Kesehatan kabupaten Subang, Satgas Covid-19 Kabupaten Subang, Satgas Covid-19 As-Syifa dan seluruh pegawai,” ujarnya.
Dia juga menyampaikan apresiasi untuk semua orang tua/wali siswa yang sudah mendukung dalam proses penanganannya sehingga bisa menangani masalah ini kurang dari 1 bulan.
“Mari kita tingkatkan bersama kewaspadaan dengan tetap menerapkan Protokol Kesehatan. Ingat 3M (memakai masker, mencuci tangan serta menjaga jarak dan hindari kerumunan),” pungkasnya.(ysp)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.