Dunia Balap dan Industri Otomotif Kembali Bergeliat

Indonesia Cup Prix
0 Komentar

“Tentunya multiplier effect dari geliat ini diharapkan selain dapat mendongkrak ekonomi Subang. Ke depan event balap motor bisa kembali ramai tentunya dengan mengedepankan protokol kesehatan yang ketat, disiplin dan mengedepankan keamanan,” jelas Niko.

Apalagi secara potensial, Kabupaten Subang juga saat ini tengah menggarap Sport Tourism termasuk dalam bidang otomotif. “Kita ada Sirkuit Gery Mang untuk event Road Race, untuk grasstrack ada Sirkuit Bukit Nyomot juga yang pernah di uji coba dalam Jabar Open,” imbuhnya.

Niko menyampaikan terima kasih pada Ketua Umum PP IMI Pusat, Owner Indoclub, H. Putra, Ketua Umum IMI Jawa Barat, Pemda Kabupaten Subang serta KONI Kabupaten Subang yang telah mendukung gelaran balapan ini. Dengan pelaksanaan protokol kesehatan ketat, diharapkan kegiatan balap ini ke depan dapat menjadi stimulus kembali semaraknya geliat industri balap dan otomatif termasuk di Kabupaten Subang.

Baca Juga:Yang Mengejutkan dari Open Bidding Sekda, Asep Nuroni Menatap Kursi Sekda DefinitifMayat Terlilit Sarung Ditemukan Mengambang di Sungai, Berikut Ciri-cirinya

ICP 2021 kali ini digelar pada 20-21 Maret 2021 di Sirkuit Gerry Mang, Subang, Jawa Barat. Balap road race ini memperebutkan hadiah senilah puluhan juta rupiah.(ygi/vry)

Laman:

1 2
0 Komentar