Mayat Terlilit Sarung Ditemukan Mengambang di Sungai, Berikut Ciri-cirinya

Mayat Terlilit Sarung Ditemukan Mengambang di Sungai, Berikut Ciri-cirinya
0 Komentar

KARAWANG – Warga Desa Muara  Kecamatan Cilamaya, digegerken dengan penemuan mayat pria tanpa identitas mengambang di sungai Ciherang.

Salah seorang saksi, Nur Faqih (30) mengatakan, awal penemuan mayat mengambang terbawa arus sungai Ciherang dari informasi warga yang melihat langsung ada mayat jenis kelamin pria mengamabang.

“Awalnya ada informasi dari warga ada mayat mengambang,” ujar  Nur Faqih  dilokasi kejadian.

Baca Juga:Akibat ini, Bintang Real Madrid Terncam Pensiun DiniViral Video Jaksa Terima Suap Kasus Habib Rizieq Dipastikan Hoaks

Menurutnya, adapun ciri-ciri mayat pria diperkirakan berusia 40, dengan pakaian kaos dan celana pendek, kondisi mayat sudah tidak dikenali lagi dan, mengeluarkan bau busuk. “Ditangan korban terlilit kain sarung dan lidah menjulur,” katanya.

Nur Faqih menerangkan setelah ada informasi tersebut langsung melaporkan penemuan mayat tersebut ke pihak kepolisian setempat.

“Penemuan tersebut langsung dilaporkan ke pihak berwajib,” katanya.

Sementara itu, Kapolsek Cilamaya, Kompol Sutejo menjelaskan benar ada penemuan mayat di sungai Ciherang, dengan jenis kelamin pria sudah membusuk. “Benar ada penemuan mayat ,” katanya.

Sutejo menambahkan, saat ini sudah melaporkan ke identifikasi Polres Karawang untuk dilakukan evakusi mayat.

“Kita akan lakukan evakuasi dan petugas sudah dalam perjalanan menuju lokasi penemuan,” pungkasnya. (use)

0 Komentar