Alhamdulilah, Warga Asal Ciasem Girang Dapat Hadiah Suzuki Ertiga di Panen Hadiah Simpedes BRI Cabang Pamanukan

Pemenang Panen hadiah Simpedes Subang
YOGI MIFTAHUL FAHMI/PASUNDAN EKSPRES Penyerahan secara simbolis pemenang undian Panen Hadiah Simpedes (PHS) Periode II oleh Camat Pamanukan H. Moch Solih pada Kepala Unit BRI Ciasem Girang disaksikan Pimpinan BRI Kanca Pamanukan dan jajaran
0 Komentar

Sementara itu, mewakili Pemerintahan, Camat Pamnukan H. Moch Solih menyampaikan selamat atas terselenggaranya agenda PHS Periode ke II tersebut. Kehadiran BRI sebagai Bank yang sudah sampai pelosok desa tentunya diharapkan dapat terus membantu masyarakat termasuk pelaku UMKM baik kebutuhan dana maupun simpanan dana.

“BRI ini kan salah satu Bank yang berdiri cukup lama, tak heran juga kalua sekarang sudah sampai di Desa, dengan Unit nya atau agen-agen BRI Link nya,” jelas Camat Moch Solih.

Namun demikian, karena masalah dalam situasi pandemic, ia berpesan agar senantiasa menjaga protokol kesehatan baik dalam kegiatan maupun pelayanan. “Termasuk hari ini pengundian dilaksanakan dan disaksikan juga secara daring melalui zoom meeting. Semoga ke depan situsi bisa kembali pulih dan normal,” tutupnya.

Baca Juga:Ngeri, Ternyata Banyak PNS di Subang Tak Lolos BI CheckingPersiapan Kontes Tingkat Nasional, Komunitas Dog Fighter Subang Latih Ketangkasan Anjing Pemburu

Proses pengundian dan juga turut dihadiri Perwakilan Jamkrindo, Muspika Kec. Pamanukan, Notaris, Kepolisian, Saksi dan beberapa nasabah BRI dan Karyawan BRI Pamanukan.(ygi/vry)

Laman:

1 2
0 Komentar