Daftar Lima Game Action Terpopuler Tahun Ini

Daftar Lima Game Action Terpopuler
0 Komentar

Game Xenowerk adalah Third Person Shooter dengan beberapa elemen penjelajahan bawah tanah. Pemain turun 70 level ke dasar lab sains untuk melanjutkan cerita game.

Ada juga kemampuan khusus untuk digunakan, collectable item, dan kesenangan kecil seperti pencapaian dan papan peringkat. Itu memang memiliki pembelian dalam aplikasi, tetapi Anda dapat memperoleh kredit yang cukup melalui iklan tanpa membeli apa pun jika Anda ingin pergi ke rute itu.

Game ini memiliki 3d Grafik yang bagus nan ciamik, tampaknya berjalan dengan baik pada perangkat yang lebih tua dan lebih rendah, dan ada banyak orang jahat untuk ditembak. Sangat bagus untuk daftar seperti ini.

Dead Cells

Baca Juga:Laudy Cynthia Bella Didoakan Netizen Temukan Jodoh TerbaikTerkait Viral Petisi Menghapus 26 Ayat Alquran, Ini Tanggapan Kiai Abun

Dead Cells adalah salah satu game aksi terbaru dalam daftar. Anda bermain sebagai eksperimen yang gagal dan platform jalan Anda di berbagai level untuk mencapai akhir permainan. Ada berbagai rintangan, lingkungan, dan mekanisme hack-and-slash untuk membuat Anda tetap mengetuk layar.

Ini juga merupakan roguevania sehingga seluruh peta terhubung dan Anda dapat melakukan perjalanan melintasi semuanya sesuka Anda. Game ini memiliki kontrol yang dapat disesuaikan, dukungan pengontrol perangkat keras, dan satu label harga tanpa pembelian dalam aplikasi. Anda juga dapat memainkannya secara offline jika Anda mau.

0 Komentar