Laudy Cynthia Bella Didoakan Netizen Temukan Jodoh Terbaik

Laudy Cynthia Bella
0 Komentar

Kehidupan pribadi Laudya Cynthia Bella pasca bercerai dengan Engku Emran menjadi sorotan publik. Apalagi, ketika mantan suaminya itu sudah menikah lagi.

Diketahui, Engku Emran telah resmi menikah dengan wanita pilihannya, Noor Nabila, pada Jumat (19/3) kemarin. Sejumlah kerabat Engku Emran dan Nabila memamerkan momen bahagia itu.

Netizen mendoakan mantan kekasih Panji Trihatmodjo agar segera menemukan jodoh yang terbaik. “Semoga Bella segera di pertemukan dg jodoh nya yg terbaik… Aamiin,” ujar netizen.

Baca Juga:Terkait Viral Petisi Menghapus 26 Ayat Alquran, Ini Tanggapan Kiai AbunJahe Impor Asal Myanmar dan Vietnam Dimusnahkan

“Stay strong dear…Allah wants better for you,” timpal netizen lainnya.

“Bismillah ya bel,dimasa terberat mu allah selalu dalam dekapaan mu tak lepas dari sedetik puun..laki-laki yg baik untuk perempuan yg baik ,laki-laki yg buruk untuk perempuan yg buruk pula,” ucap warganet.

Banyak netizen berkomentar, lantaran entah kebetulan atau tidak, mendadak Laudya Cynthia Bella mengunggah kalimat-kalimat bernada religius di akun Instagram terverifikasinya, saat mantan suaminya menikah lagi.

“Bismillah.. Bentuk penyerahan diri seorang hamba kepada Rabbnya tertuang dalam doa Rasulullah,” tulis Laudya Cynthia Bella. Ia mengutip hadist riwayat Muslim, berisi tentang manusia yang hanya bisa berserah diri dan meminta perlindungan kepada Allah.

“Ya Allah, hanya kepada Engkau-lah aku berserah diri, aku beriman pada-Mu, aku bertawakkal pada-Mu, aku bertaubat pada-Mu, dan aku mengadukan urusanku pada-Mu. Ya Allah, sesungguhnya aku berlindung dengan kemuliaan-Mu, tidak ada ilah selain Engkau yang bisa menyesatkanku. Engkau Maha Hidup dan tidak mati, sedangkan jin dan manusia mati,” ucapnya.(din/fin/vry)

0 Komentar